Pengumuman Gim "Girls Band Cry" (X/girlsbandcry).

"Girls Band Cry" Resmi Dapatkan Gim Smartphone

Pop Kultur 1 Sep 2024

Franchise band rock wanita "Girls Band Cry" belum berhenti di anime dan konser di dunia nyata.

Melalui X (Twitter), tim produksi Girls Band Cry konfirmasi Minggu (1/9) ini bahwa franchise tersebut akan dapatkan gim untuk smartphone.

Menurut laporan ANN, pengisi suara "Girls Band Cry", sekaligus musisi dalam band dunia nyata Togenashi Togeari, juga umumkan gim tersebut di akhir livestream yang tayang Minggu (1/9).

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai genre dan gameplay gim tersebut.

Tentang "Girls Band Cry"

"Girls Band Cry" merupakan proyek yang dinaungi Toei Animation. Pengisi suara, yang sekaligus menjadi musisi dalam band, terpilih melalui audisi terbuka yang berjalan pada paruh kedua tahun 2021.

Togenashi Togeari, band yang terbentuk dari audisi tersebut, debut Juli 2023 dengan single "Nameless Name". Sejak itu, mereka telah rilis beberapa single seperti "Wrong World", "Bleeding Hearts", dan "no rhyme nor reason". Mereka juga telah menggelar konser solo Maret lalu.

Konser solo ke-4 bertajuk "Kyousou no Hibiki" akan diadakan Desember mendatang di Toyosu PIT, Tokyo. Selain itu, Togenashi Togeari juga akan gelar konser dengan MyGO!!!!! ("BanG Dream!") pada Januari 2025.

Anime "Girls Band Cry", yang tayang April sampai Juni 2024, disutradarai oleh Kazuo Sakai dengan komposisi seri oleh Jukki Hanada dan musik oleh Kenji Tamai. Serial tersebut menceritakan lima gadis dengan cerita kepahitan hidup yang berbeda-beda, disatukan dengan kecintaan terhadap musik.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.