Poster "KANADE" (X/fw_kanade).

Good Smile Company Perkenalkan Gim Visual Novel Perdana "KANADE"

Gaming 21 Sep 2024

Good Smile Company (GSC), perusahaan asal Jepang yang dikenal dengan figurin dan merchandise karakter anime, kini bercabang ke produksi gim video. Menggandeng studio gim Frontwing yang memiliki spesialisasi dalam visual novel, GSC persembahkan gim visual novel baru berjudul "KANADE".

Seperti judulnya yang berarti "bermusik", "KANADE" akan berfokus kepada musik dan lagu. Gim tersebut akan rilis pada awal tahun 2025 untuk PC.

GSC juga telah unggah PV perdana gim tersebut di kanal YouTube resminya, Sabtu (20/9) ini. Sebuah ilustrasi sang karakter utama, Kanade, juga telah diunggah di X (Twitter) resmi proyek "KANADE".

Ilustrasi Kanade (X/fw_kanade).

"KANADE" akan memilki dukungan bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin.

Staf yang telah diumumkan termasuk Ei Asou ("euphoria") sebagai game planner dan penulis skenario, Yusano ("ATRI-My Dear Moments-") dan Akio Watanabe ("Monogatari") sebagai desainer karakter, dan Fuminori Matsumoto ("Wonderful Everyday: Diskontinuierliches Dasein") sebagai komposer musik.

Untuk mengikuti informasi terbaru tentang gim tersebut, ikuti akun X (Twitter) resmi "KANADE".

Masa Depan Gim Video Good Smile Company

Menurut laporan Gematsu, Sabtu (20/9), GSC dan Frontwing juga berencana untuk rilis lebih banyak judul gim visual novel ke depannya, termasuk "COCORO" pada tahun 2026.

Skenario "COCORO" ditulis oleh Asta Konno. Yusano, Akio Watanabe, dan Fuminori Matsumoto juga terlibat dalam proyek tersebut.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.