Hisense Meningkatkan Level Pengalaman Bermain Game di Layar Besar pada IFA 2024

Hisense sebagai pemimpin global dalam peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen, telah meningkatkan standar di IFA 2024, pameran dagang elektronik konsumen terbesar di Eropa. Dengan tema "Masa Depan Teknologi yang Didukung dengan Skenario", Hisense memamerkan layar lebar yang inovatif dan kemitraan yang meningkatkan permainan dengan Black Myth: Wukong dan produk bersertifikat Xbox.

QINGDAO CHINA, 6 September 2024 – Hisense sebagai pemimpin global dalam peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen, telah meningkatkan standar di IFA 2024, pameran dagang elektronik konsumen terbesar di Eropa. Dengan tema "Masa Depan Teknologi yang Didukung dengan Skenario", Hisense memamerkan layar lebar yang inovatif dan kemitraan yang meningkatkan permainan dengan Black Myth: Wukong dan produk bersertifikat Xbox.

Black Myth: Wukong Memikat Para Gamer di Zona Pengalaman Imersif Hisense

Black Myth: Wukong dikenal memikat para gamer dengan mitologi Tiongkok yang mengakar kuat. Sebagai mitra global resmi, Hisense memberikan para penggemar game petualangan epik di IFA, dengan zona pengalaman khusus yang membenamkan pengunjung ke dunia "Journey to the West."

TV 100 inci besutan Hisense menghidupkan dunia Black Myth: Wukong. Hisense TV U7 dan Q7 direkomendasikan secara resmi. Dengan warna-warna cerah dan aksi resolusi 4K yang memukau, Hisense TV menawarkan permainan yang memukau melalui fitur-fitur seperti 144Hz Game Mode PRO dan Quantum Dot Colour.

Dengan mode gambar eksklusif Black Myth: Wukong yang dirancang khusus untuk permainan tersebut, Hisense TV U7 dan Q7 menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa dengan HDR yang disempurnakan, kalibrasi warna yang presisi, dan detail gelap yang lebih baik. Bass yang dalam dan teknologi audio Dolby yang imersif, terintegrasi ke dalam subwoofer internal, menghadirkan pengalaman audio-visual yang memukau.

Pengalaman Bermain Game Layar Lebar dengan Laser Cinema Premium Hisense ‘Designed for Xbox’

TV layar lebar Hisense menawarkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi bagi para pengunjung IFA 2024. Hisense bermitra dengan Xbox di awal tahun ini untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan hiburan di rumah dengan teknologi layar laser sinema yang canggih.

Hisense Laser Cinema PX3-PRO merupakan proyektor Ultra Short Throw pertama yang ‘Designed for Xbox’, menetapkan standar baru untuk permainan yang imersif. Layar 4K yang dapat disesuaikan dengan ukuran proyeksi super besar dari 80 inci hingga 150 inci. Laser Cinema ini juga tersertifikasi untuk Dolby Vision dan IMAX Enhanced, menghadirkan visual yang memukau. Kecepatan refresh yang tinggi hingga HSR240 memastikan permainan yang lancar, ideal untuk judul aksi yang serba cepat. Fitur-fitur canggih, termasuk teknologi MEMC dan Auto Low Latency Mode, menghadirkan kinerja yang lancar dan bebas hambatan dalam sesi permainan yang menegangkan.

Hisense juga memamerkan Proyektor Mini Cerdas Laser 4K C2 Ultra, yang baru-baru ini mendapatkan sertifikasi “Designed for Xbox” setelah sertifikasi Hisense Laser Cinema PX3-PRO pada bulan Juli lalu.

Pengunjung akan dimanjakan dengan dunia petualangan oleh C2 Ultra yang menghadirkan pengalaman proyeksi serbaguna dengan rentang antara 65 hingga 300 inci. Lebih lagi, dengan kecerahan dan rasio kontras tinggi yang dapat memastikan gambar memukau, bahkan di keadaan cahaya yang terang benderang.

C2 Ultra dilengkapi dengan Auto Low Latency Mode dan teknologi MEMC untuk permainan yang lancar, serta refresh rate hingga 240 frame untuk menghasilkan gambar yang sangat jernih. Proyektor tri-color Laser mini Hisense yang canggih menghadirkan kualitas gambar ke tingkat berikutnya. 110% BT.2020 ultra-high colour gamut serta sertifikasi IMAX Enhanced dan Dolby Vision, melengkapi untuk menghadirkan pengalaman sinematik dengan kecerahan dan warna hitam yang luar biasa. Selain itu, proyeksi hingga 300 inci mendukung permainan layar terpisah, sempurna untuk kesenangan bermain multiplayer.

Tingkatkan Hiburan Rumah Anda dengan Inovasi TV Hisense

Hisense juga memperluas penawarannya untuk memenuhi beragam kebutuhan hiburan keluarga dengan memperkenalkan seri TV ULED X dan Canvas di IFA 2024.

Hisense ULED X Mini LED 110 inci UX adalah mahakarya sinematik yang melampaui batas-batas televisi tradisional. Teknologi Mini-LED X yang revolusioner, dengan lebih dari 40.000 zona Local Dimming dan kecerahan puncak hingga 10.000 nits, menghadirkan tingkat kontras dan tampilan profesional yang tiada duanya. Hi-View Engine X milik Hisense, merupakan chipset AI yang tangguh dan menyediakan pemrosesan real-time yang tak tertandingi untuk setiap adegan. Dynamic X-Display menghadirkan kualitas gambar sebening kristal dari sudut mana pun dan dalam kondisi cahaya apa pun, siang atau malam.

Teknologi Quantum Dot Color menciptakan tontonan visual yang memukau, membenamkan penonton dalam dunia penuh warna dan kejernihan, sementara sistem suara CineStage X Surround dengan kanal 4.2.2 menghadirkan lanskap audio multidimensi yang menyelimuti penonton, menciptakan pengalaman hiburan yang benar-benar memukau.

Hisense Canvas TV 65 inci S7 merupakan perpaduan menawan antara seni dan teknologi. Art Mode-nya mengubah TV menjadi galeri seni pribadi dengan menggunakan ratusan karya seni gratis. Dengan Hi-Matte Display anti-silau dan dudukan dinding ramping, memberikan kesan layar bertekstur seperti kanvas. Pelanggan dapat memilih dari StyleSwap Frames berwarna untuk opsi penyesuaian.

Komitmen Hisense terhadap teknologi berbasis skenario secara konsisten menempatkan kebutuhan pengguna sebagai intinya, dalam menawarkan produk TV yang lebih cerdas dan lebih berfokus pada pengguna untuk hiburan di rumah.

Tentang Hisense Indonesia 

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100" TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini