Foto : VRITIMES.com

Jelajahi 'Enchanted Park' di Mall Alam Sutera: Wahana Mandi Bola dan Vending Machine Gulali

Umum 7 Sep 2024

Apa jadinya apabila ada taman di dalam pusat perbelanjaan? Mengisi waktu luang di akhir pekan, kunjungilah “Enchanted Park” yakni serangkaian acara di bulan September yang dibuat oleh Mall Alam Sutera (MAS). MAS menyulap area atrium ini menjadi segar dan penuh petualangan untuk keluarga, berlangsung mulai dari 30 Agustus hingga 29 September 2024. 

Terdapat beragam  rangkaian aktivitas yang dapat kamu jelajahi disini, seperti area mandi bola untuk anak, bermain dengan kucing, dan all you can take ikan koi. “Seru banget, keponakkan super excited nih main mandi bola di Enchanted Park. Minggu depan pasti datang lagi.” ucap Irena, salah satu pengunjung MAS di hari Minggu, 1 September 2024. Pengunjung juga nampak menikmati vending machine yang menjual cotton candy atau gulali yang dibuat oleh robot serta berfoto di area dekorasi “Enchanted Park”.

Selain beragam aktivitas, “Enchanted Park” juga akan dipenuhi dengan acara menarik seperti lomba mewarnai pada tanggal 7 September 2024 dan juga penampilan mahasiswa universitas Binus serta sekolah lainnya hingga 29 September 2024. Universitas Binus sendiri akan membuka area kelas baru di Mall Alam Sutera pada bulan September 2024 ini. Hingga akhir tahun, MAS akan memiliki banyak  tenant yang akan buka seperti wahana rock climbing, restoran ramen dan sushi, dan lainnya yang bisa dikunjungi oleh keluarga dan anak muda.

Tentang Mall Alam Sutera (PT Alam Sutera Realty Tbk)

Mall@Alam Sutera yang resmi beroperasi sejak 12 Desember 2012 di Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 16, Alam Sutera, Tangerang 15143 ini, merupakan mall dengan konsep Family Mall yang memberikan shopping, entertainment & lifestyle experiences dengan sejumlah fasilitas dan event yang menarik.

Sebagai pusat pembelanjaan modern Mall@Alam Sutera yang terdiri dari 3 lantai pusat perbelanjaan serta 2 lantai area parkir, dibangun dengan konsep green environment yang terlihat dari total luasan 7,8 ha, hampir sepertiga merupakan area hijau atau area terbuka. Saat ini, mall telah terisi oleh anchor tenant ternama seperti Aeon Store, Gold's Gym, Fun World, Cinema XXI, Futopia, Power Golf, dan Sutera Hall. Selain itu, di area Mall@Alam Sutera juga terdapat toko-toko fashion, gadget, food & beverage, shoes, dan sebagainya.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.