Jelang Berakhirnya Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta, AKG Entertainment Pastikan Ketersediaan Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci

Gaming 27 Sep 2024

Rangkaian acara Pikachu's Indonesia Journey di Indonesia, yang diselenggarakan bersama oleh AKG Entertainment dan The Pokemon Company, akan segera berakhir pada hari Minggu (29/9) lusa.

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu (29/9) mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta.

Berbagai persiapan dilakukan oleh AKG Entertainment pada akhir pekan ini, termasuk memastikan ketersediaan beragam produk eksklusif Pikachu’s Indonesia Journey seperti Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci, plush toys Flower Pikachu dan juga aksesoris pelengkap permainan kartu Pokémon berdesain batik yang saat ini sedang menjadi buruan para penggemar Pokémon di Indonesia dan mancanegara.

Masih ada kesempatan bagi para penggemar Pokémon untuk berkunjung ke Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta di PIK Avenue. Pada Sabtu dan Minggu ini, pengunjung masih bisa ikut foto bareng para Pokémon: Pikachu Berkemeja Batik, Terapagos, Captain Pikachu dan juga Trio Paldea. Tidak ketinggalan penampilan spesial DJ Pikachu dalam sesi Pikachu EDM Show. Khusus pada hari Minggu, akan ada aktivitas bermain Pokémon Game Kartu Koleksi bersama Haruka dan member JKT48 yang pastinya seru untuk diikuti,” ujar Sabar Derico, Head of Pokémon at AKG Entertainment melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Jumat (27/9).

Pada Sabtu (28/9) besok, jadwal acara Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta di PIK Avenue adalah sebagai berikut:
Pukul 11.00-11.30 WIB             Parade Pikachu & Eevee

Pukul 12.30 dan 14.00 WIB     Meet & Greet Captain Pikachu dan Terapagos

Pukul 15.30 dan 18.30 WIB     Meet & Greet Pikachu Berkemeja Batik

Pukul 17.00-18.30 WIB             Meet & Greet Pikachu dan Trio Paldea

Pukul 16.30 dan 19.30 WIB     Pikachu EDM Show bersama DJ Pikachu

Keseruan masih dapat dinikmati kembali oleh pengunjung pada Minggu (29/9) besok dengan jadwal sebagai berikut:

Pukul 11.00-11.30 WIB             Parade Pikachu & Eevee

Pukul 12.30-16.00 WIB             Aktivitas Bermain Pokémon Game Koleksi bersama Haruka & member JKT48

Pukul 17.00-18.30 WIB             Meet & Greet Pikachu dan Trio Paldea

Pukul 18.30 WIB                         Meet & Greet Pikachu Berkemeja Batik

Pukul 19.30 WIB                         Pikachu EDM Show bersama DJ Pikachu

 Pukul 20.00 WIB                        Closing Event

Tidak hanya acara di panggung utama, berbagai aktivitas pendukung bertema Pokémon di PIK Avenue seperti Trainers Camp Pokémon Game Kartu Koleksi, Pokémon TCG Illustration Exhibition, Kids Coloring Class Area, hingga Merchandise Booth juga masih beroperasi hingga hari Minggu mendatang.

Berbagai pernak-pernik berlisensi resmi Pokémon, termasuk Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci dan plush toys Flower Pikachu yang sedang diminati para penggemar Pokémon juga masih bisa didapatkan di event ini.

Set Pikachu Berkemeja Batik Gantungan Kunci saat ini sedang menjadi wishlist bagi para penggemar Pokémon baik dalam negeri dan mancanegara. Di dalam set ini terdapat satu kartu promo foil yang menampilkan Pikachu Berkemeja Batik yang dapat digunakan dalam permainan, satu gantungan kunci 3D Pikachu Berkemeja Batik, dan juga 20 booster pack Pokémon Game Kartu Koleksi seri ‘Bimbingan Rasi’. Set ini baru dirilis 20 September lalu dan menjadi produk eksklusif yang hanya dirilis di Indonesia, antusiasme penggemar Pokémon untuk memilikinya sangat tinggi, sehingga kami berusaha memastikan set ini terus tersedia di PIK Avenue sampai dengan penutupan Pikachu’s Indonesia Journey in Jakarta hari Minggu besok,” tambah Derico.

Setelah Pikachu’s Indonesia Journey, kemeriahan bertema Pokémon selanjutnya di Indonesia direncanakan akan berlangsung pada Desember 2024 dengan pelaksanaan Pokémon Festival 2024.

Festival ini akan digelar mulai Kamis, 5 Desember 2024 hingga Minggu, 5 Januari 2025, bertempat di Central Park Mall, Neo Soho Mall dan Tribeca Park, Jakarta.

Perkembangan terbaru seputar Pokémon Festival 2024 maupun acara-acara bertema Pokémon lainnya di Indonesia, saat ini bisa diakses melalui media sosial @Pokémonofficial.id dan juga @akg.entertainment.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.