#KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 "Mobile Legends: Bang Bang"! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi Pertama

Gim MOBA populer besutan Moonton, "Mobile Legends: Bang Bang" kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-8 dengan tajuk #KesenanganTanpa8atas bersama MLBB yang siap menggelar acara perayaan terbesar bagi para pemain di Indonesia. 

Sejak dirilis pada tahun 2016 lalu, MLBB telah menjadi fenomena di dunia gim mobile. Dan telah menjadi gim yang berhasil menghadirkan banyak persahabatan, persaudaraan, pengalaman dan kesenangan bagi banyak orang di Indonesia.

Perayaan Pesta MLBB 8th Anniversary

Spesial perayaan ulang tahun ke-8 ini MLBB siap berbagi keseruan dan kebahagiaan dengan para pemain di seluruh Indonesia dengan beragam event seru yang dipenuhi hadiah keren.

Rayakan MLBB 8th Anniversary (21 - 26 September 2024)

Untuk ikut serta pemain cukup login selama periode berlangsung dan daftarkan diri di https://bit.ly/mlbbofficial8.

View this post on Instagram

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid)

MLBB x Pesta Pora Festival

Event perayaan ulang tahun ke-8 telah dimulai dalam Festival Pesta Pora! MLBB juga telah merilis video teaser dari Music Video yang akan datang dengan menghadirkan Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit, Sisca Kohl, dan Feel Koplo.

Nantikan info menarik dan beragam event spesial yang akan hadir mulai 27 September 2024. Pemain juga bisa mendapatkan Epic Skin Akai ‘Marvelous Maestro’ secara gratis hanya dengan mengikuti event “Petualangan Akbar”.

MLBB di Festival Pesta Pora (Foto: Siaran Pers).

Janette Rouli selaku Marketing Manager Moonton Indonesia menambahkan, “Tahun ini kami menyiapkan banyak kolaborasi spesial Ulang Tahun Ke-8 MLBB sehingga Festival Pesta Pora jadi rangkaian awal yang manis untuk seru-seruan bareng. Menggandeng Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit, Sisca Kohl bersama Feel Koplo akan ada Musik Video seru yang hadir di 28 September mendatang berbarengan dengan in-game event menarik lainnya, seperti 'Petualangan Akbar' dimana teman-teman semua bisa kembaran skin dengan artis idolamu dan mendapatkan Skin EPIC Akai ‘Marvelous Maestro’ gratis. Selamat merayakan #KesenanganTanpa8atas bersama MLBB!”

Serial Drama Pertama MLBB Indonesia

Poster "Kostan Legenda" (Foto: Siaran Pers).

Tak hanya dirayakan dengan berbagai event seru in-game, MLBB juga untuk pertama kalinya menghadirkan sebuah serial drama komedi spesial MLBB 8th Anniversary khusus bagi para penggemar di Indonesia. Serial drama ini akan tayang di berbagai platform sosial media resmi milik MLBB.

Serial drama dengan judul “Kostan Legenda” ini berjumlah 10 episode yang menceritakan empat tokoh utama bernama Raka, Sari, Babeh Budi dan Nina yang tinggal di sebuah kost dengan beragam perjuangan dalam kehidupan sehari-hari mereka dan bagaimana MLBB hadir mempersatukan mereka.

“Kami sangat bangga melihat bagaimana Mobile Legends: Bang Bang telah menjadi bagian dari perjalanan seru melampaui batas bagi banyak pemain di Indonesia. Selama ini, MLBB telah jadi tempat untuk berteman, mempererat ikatan dan membuat memori tak terlupakan.

"Ada yang bermain antar provinsi maupun negara, bermain tak hanya dengan teman tapi juga dengan orang tuanya, menemukan jodoh hingga masih banyak lagi kisah menarik yang terbentuk.

"Terinspirasi oleh berbagai kisah seru dari komunitas MLBB, tahun ini kami mengundang semua orang untuk merayakan ulang tahun ke-8 Mobile Legends: Bang Bang dengan berbagai kejutan spesial dari rangkaian perayaan ini. Salah satunya serial drama pertama dari MLBB Indonesia 'Kostan Legenda', selamat menonton dan semoga terhibur oleh cerita Raka, Sari, Nina dan Babeh Budi,” ucap Janette Rouli selaku Marketing Manager Moonton Indonesia.

Setiap tahunnya MLBB berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain MOBA terbaik di tanah air. Dengan menghadirkan konten-konten baru, hero-hero menarik, dan fitur-fitur yang membuat pemainnya tetap setia.

"Mobile Legends: Bang Bang" tersedia di Google Play dan App Store!