Cuplikan PV Kedua "Kinokoinu" (YouTube/FuRyu).

PV Terbaru "Kinokoinu" Ungkap Lagu Pembuka dan Jadwal Tayang

Pop Kultur 9 Sep 2024

"Kinokoinu", manga slice of life yang memikat hati pembaca dengan karakter jamur anjing yang menggemaskan, akan dapatkan adaptasi anime televisi musim gugur tahun ini.

Minggu (8/9) kemarin, tim produksi "Kinokoinu" ungkap PV kedua melalui kanal YouTube resmi FuRyu. Video tersebut memberikan cuplikan lagu pembuka sekaligus memastikan tanggal tayang, yaitu 3 Oktober mendatang.

Lagu pembuka "Kinokoinu", berjudul "Kinokoinu", dibawakan oleh grup musik rock HY. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, lagu penutup "Heart b-b-beat!!" dibawakan oleh grup idol wanita IBERIs&.

Pengisi Suara dan Staf "Kinokoinu"

Anime "Kinokoinu" mengumumkan pengisi suara dari karakter sebagai berikut:

  • Daiki Kobayashi sebagai Kinokoinu
  • Yūto Uemura sebagai Hotaru Yūyami
  • Anna Nagase sebagai Komako Amano
  • Takuma Terashima sebagai Yara
  • Misaki Kuno sebagai Plum
  • Hinano sebagai Anzu
  • Sayaka Senbongi sebagai Tsubaki

Kagetoshi Asano dari C-Station menyutradarai anime tersebut. Selain itu, ada Jin Tanaka sebagai penulis naskah, Daisuke Endō sebagai desainer karakter, dan Akiyuki Tateyama sebagai komposer.

Tentang "Kinokoinu"

"Kinokoinu" menceritakan kisah seorang pria yang baru saja kehilangan anjing kesayangannya. Pada suatu hari, jamur yang menyerupai anjing tumbuh di tamannya.

Pertama kali terbit sebagai oneshot, Aoboshi luncurkan seri "Kinokoinu" di majalah "Monthly Comic Ryū" milik Tokuma Shoten dari tahun 2010, sampai majalah tersebut hentikan penerbitan pada tahun 2018. Aoboshi lanjutkan seri tersebut sebagai komik web hingga tahun 2022.

"Kinokoinu" juga telah terbit sebagai 2 volume tankobon oleh imprint Juné dari Digital Manga Publishing.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.