MV "Saatnya Kesempatan - Chance no Junban" (YouTube/JKT48).

Lagu Tema Sousenkyo JKT48 "Saatnya Kesempatan - Chance no Junban" Rilis Secara Digital

Pop Kultur 2 Sep 2024

Lagu tema untuk Sousenkyo (pemilihan anggota) single ke-26 JKT48 "Saatnya Kesempatan - Chance no Junban", yang sebelumnya diumumkan Kamis (29/8) lalu di situs resmi JKT48, telah rilis di YouTube dan platform streaming digital.

Minggu (1/9) malam, JKT48 unggah MV lagu tersebut di kanal YouTube resmi JKT48. Perilisan lagu di platform streaming menyusul pada tanggal 2 September.

MV "Saatnya Kesempatan - Chance no Junban" memuat klip acara-acara Sousenkyo sebelumnya serta video profil ke-51 anggota dan trainee JKT48 yang berpartisipasi di Sousenkyo kali ini. Video profil partisipan Sousenkyo juga tersedia dalam format gambar di laman Daftar Kandidat Sousenkyo JKT48.

Perlu diperhatikan bahwa "Saatnya Kesempatan - Chance no Junban" bukanlah single ke-26 JKT48. Per 2 September 2024, judul single tersebut belum ditentukan.

Dengarkan "Saatnya Kesempatan - Chance no Junban" di platform streaming kesukaan kalian sekarang!

Siap Dukung Oshi-mu?

Pemilihan anggota untuk single ke-26 juga telah dibuka Minggu (1/9) kemarin.

Bagi MedForians yang ingin mengikuti voting, dapat berlangganan JKT48 OFC (jika belum), membeli tiket teater, ataupun membeli merchandise JKT48 seperti Photobook dan Digital Wallpaper. Setiap pembelian akan menerima kode voting dengan jumlah vote yang bervariasi.

Meskipun periode voting ditutup tanggal 9 Desember, pengumpulan kode voting akan dihentikan pada tanggal 30 November. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi Sousenkyo JKT48.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.