Live-Action My Dress-Up Darling Ungkap Poster Visual dan Empat Karakter Baru

MBS merilis poster visual dan empat karakter terbaru untuk live-action My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru), adaptasi dari manga buatan Shinichi Fukuda, pada Rabu (18/9) ini.

Dilansir melalui Crunchyroll dan ANN, berikut visual untuk empat karakter terbaru yang diumumkan:

  • Akana Ikeda sebagai Sajuna Inui. Dia adalah cosplayer dengan memakai nama Juju
Visual karakter. Foto: Crunchyroll
  • Kokoro Toyoshima sebagai Shinju Inui, seorang fotografer dan adik perempuan dari Sajuna
Visual karakter. Foto: Crunchyroll
  • Member dari grup bernama M!LK, Daichi Shiozaki, sebagai Chitose Amano. Dia cosplay dengan memakai nama Amane Himeno
Visual karakter. Foto: Crunchyroll
  • Meikyō Yamada sebagai Kaoru Gojō, kakek Wakana
Visual karakter. Foto: Crunchyroll

Sebelumnya, dua pemeran utama dari film live-action My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) sudah diumumkan. Pertama ada Iko Nagase yang berperan sebagai Marin Kitagawa, dan kedua ada aktor muda Kōta Nomura berakting sebagai Wakana Gojō.

Visual Marin Kitagawa (kiri) dan Wakana Gojō (kanan). Foto: Crunchyroll
Poster visual. Foto: ANN

My Dress-Up Darling akan diproduksi Kyōdō Television dan mulai tayang perdana di blok program Dramaisme di MBS dan TBS mulai 8 Oktober 2024 mendatang.

Kōji Shintoku, yang pernah terlibat pada pembuatan live-action Peach Girl, Honey So Sweet, Honey Lemon Soda, bakal menyutradarai film live-action ini. Sedangkan Satoko Okazaki menulis naskahnya.

Manga My Dress-Up Darling diluncurkan melalui majalah Young Gangan milik Square Enix pada Januari 2018. Square Enix menerbitkan volume ke-13 manganya pada 24 Mei 2024.

Square Enix Manga & Books menerbitkan volume ke-11 manganya dalam bahasa Inggris pada 16 April 2019.

Manga ini beralih ke serialisasi bulanan untuk arc Tenmei (Mandate of Heaven) pada 15 September 2023. Manga Arc Tenmei telah diluncurkan dengan chapter ke-86 yang memulai debutnya pada 6 Januari 2023.

Manga ini dijadikan anime TV yang tayang perdana pada Januari 2022 sebanyak 12 episode. Funimation menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, juga memberikan dubbing bahasa Inggris.

Crunchyroll juga menayangkan anime tersebut dan dubbing bahasa Inggris secara streaming. Anime ini direncanakan memiliki sekuel.

Sinopsis My Dress-Up Darling

Trauma oleh kejadian masa kecil dengan seorang teman yang tidak menyukai boneka tradisional, pengrajin boneka, Wakana Gojō, melewati hari-harinya sebagai seorang penyendiri, menemukan tempat pelipur lara di suatu ruang kelas pada gedung SMAnya.

Bagi Wakana, gadis seperti Marin Kitagawa yang cantik dan trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak teman, bisa dibilang seperti alien dari dunia lain.

Namun, ketika Marin yang ceria dan tidak pernah merasa malu, melihat Wakana sedang menjahit suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan untuk mengajak teman sekelasnya yang pendiam itu ke dalam hobi rahasianya: cosplay.