Live-Action Wingman Ungkap 7 Pemeran Baru dan Visual Utama

Staf untuk serial televisi live-action dari manga Wingman karya Masakazu Katsura mengungkapkan visual utama dan tujuh pemeran tambahan pada hari Rabu (18/9).

Dilansir melalui akun Anime News Network, berikut terdapat para anggota pemeran yang baru diumumkan (dari kiri atas ke kanan bawah pada gambar) :

Pemeran Live Action Wingman (Foto : Animenewsnetwork.com)

• Hina Kikuchi sebagai Miku Ogawa • Hiyori Katada sebagai Kumiko Fuzawa • Amane Uehara sebagai Momoko Morimoto • Jōtarō sebagai Tomō Fukumoto • Yuno Ohara sebagai Sakagami • Ui Mihara sebagai Kurotsu

• Haruki Tachibana sebagai Tatsuo Saito

Serial ini dibintangi oleh Maito Fujioka yang berperan sebagai karakter utama Kenta Hirono dan Konatsu Kato yang berakting sebagai Aoi. Kōichi Sakamoto, seorang sutradara yang pernah menyutradarai berbagai film dan tv series terkenal seperti Kamen Rider Fourze, Zyuden Sentai Kyoryuger serta Ultraman Ginga S, selanjutnya akan menyutradarai serial live-action Wingman ini. Yoshitatsu Yamada, Masaki Nishigaki, dan Yuya Nakazono akan menulis naskah untuk serial ini.

Band rock bernama BLUE ENCOUNT akan membawakan lagu tema pembuka untuk live-action Wingman yang berjudul "chang[e]."

Serial ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 22 Oktober pukul 24:30 (efektifnya, 23 Oktober pukul 12:30 pagi) untuk merayakan ulang tahun ke-40 serial ini, dengan episode baru setiap hari Selasa. Serial ini juga akan ditayangkan di layanan DMM TV seminggu sebelumnya, mulai tanggal 16 Oktober. TV Tokyo dan Toei Video bekerja sama dengan DMM TV untuk memproduksi serial ini.

Serial ini mendapat adaptasi anime pada tahun 1984. Katsura meluncurkan seri ini di Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada tahun 1983. Serialisasinya berakhir pada tahun 1985.