"Love Live! Nijigasaki" Hadirkan Visual Novel untuk Switch di April 2025!

Bushiroad Games umumkan bahwa gim visual novel terbaru dari franchise populer "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club", bertajuk "TOKIMEKI Roadmap to Future", akan segera hadir di Nintendo Switch pada tanggal 24 April mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah PV telah rilis Jumat (27/9) kemarin melalui kanal YouTube resmi "Love Live! Series". Bushiroad juga umumkan pembukaan situs resmi proyek tersebut Rabu (25/9) lalu.

Menurut situs resmi gim, "TOKIMEKI Roadmap to Future" akan dijual seharga

Gameplay

Dalam gim ini, pemain akan berinteraksi dengan 12 anggota klub idola SMA Nijigasaki. Melalui berbagai kegiatan dan cerita yang disajikan, pemain dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para karakter kesayangan mereka.

Fitur menarik lainnya adalah adanya berbagai akhir cerita (ending) yang berbeda-beda, tergantung pada pilihan yang diambil pemain.

Dengan dukungan bahasa Inggris dan Jepang, gim ini diharapkan dapat dinikmati oleh para penggemar "Love Live!" di seluruh dunia.

Tersedia Merchandise Eksklusif

"TOKIMEKI Roadmap to Future" tersedia dalam beberapa edisi. Edisi Terbatas (Limited Edition) sudah termasuk berbagai bonus menarik seperti kotak khusus, panel akrilik, buku catatan, kalender, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Edisi Tokimeki, yang tersedia hanya 1.000 kopi, akan dilengkapi dengan bonus merchandise berupa set stand akrilik.

Nantikan perilisan "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club TOKIMEKI Roadmap to Future" dan rasakan keseruan berinteraksi dengan para idola favoritmu!