My Deer Friend Nokotan Luncurkan MV Spesial Lagu Pembuka "Shikairo Days"

Segera setelah episode ke-12 terakhir ditayangkan di Jepang tadi malam, situs web resmi anime TV My Deer Friend Nokotan mengunggah video musik (MV) baru untuk lagu tema pembuka "Shikairo Days" yang spesial dan dikomposisi dengan berbagai cuplikan dari anime tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, lagu yang dibawakan oleh empat pengisi suara utama anime tersebut sebagai karakter mereka masing-masing, yakni Megumi Han (sebagai Noko Shikanoko), Saki Fujita (sebagai Torako Koshi), Rui Tanabe (sebagai Anko Koshi), dan Fuka Izumi (sebagai Meme Bashame), mencapai No. 1 di tangga lagu viral Spotify di Jepang.

MV spesial Shikairo Days terbaru berdurasi penuh 3 menit 29 detik. Hingga berita ini dibuat, video penuh ini sudah dilihat lebih dari 197.000 kali dan sudah disukai 17.000 pengguna.

Sebelumnya, video lagu pembuka tanpa kredit berdurasi 90 detik yang dirilis di YouTube sekitar dua bulan lalu telah melampaui 25 juta penayangan hingga saat ini.

Sento-kun, karakter maskot Prefektur Nara, tampil sebagai bintang tamu di episode terakhir anime tersebut, dan visual spesial yang menampilkan kolaborasi antara Nokotan dan Sento-kun juga telah dirilis.

Selain itu, untuk memperingati penayangan episode terakhir, penulis manga asli, Oshioshio, merilis ilustrasi baru yang menampilkan seluruh karakter untuk berterima kasih kepada pemirsa atas dukungan mereka.

Adaptasi anime TV dari serial manga komedi My Deer Friend Nokotan atau dikenal sebagai Shikanoko Nokonoko Koshitantan di Jepang karya Oshioshio telah memulai debut perdana di Jepang pada 7 Juli 2024 lalu.

Sinopsis

Koshi Torako telah mengecoh semua orang. Teman-teman sekelasnya menganggapnya sebagai siswa teladan yang sempurna, tanpa menyadari masa lalunya yang nakal.

Namun, kehidupan sekolahnya yang baru dan indah berubah menjadi kacau ketika ia bertemu dengan Shikanoko Noko, seorang gadis bertanduk! Kekacauan tampaknya mengikuti gadis bermata rusa yang aneh ini. Siapa, atau apa, dia?