Nordcurrent Umumkan Kolaborasi Bersama Pringles dalam Game Airplane Chefs

Gaming 23 Sep 2024

Bersiaplah untuk petualangan spekta-milan! Nordcurrent, developer game global di balik judul populer seperti Cooking Fever, mengumumkan kemitraan baru dengan merek camilan Pringles dalam game Airplane Chefs-nya yang berkembang pesat. 

Pringles langsung lepas landas dalam debutnya di simulator pramugari favorit penggemar ini.

Airplane Chefs adalah game interaktif cepat, yang mana pemain bisa bermain peran sebagai pramugari, melayani penumpang, mempersiapkan makanan, dan mengelola kekacauan dalam penerbangan.

Dengan lebih dari 5 juta pengguna aktif setiap bulannya dan basis penggemar yang terus berkembang, game ini disiapkan untuk menjadi salah satu game simulasi populer.

Dan kini, berkat kolaborasi terbaru ini, pemain dapat menyajikan camilan favorit dunia, Pringles, pada penerbangan virtualnya!

"Ini adalah integrasi merek dunia nyata yang pertama di Airplane Chefs, dan kami sangat bangga dengan kehadiran Pringles di game ini,” ungkap Victoria Trofimova, CEO Nordcurrent.

“Kami menikmati sukses besar dengan kemitraan merek di Cooking Fever, berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Coca-Cola, FC Barcelona, dan TGI Fridays. Pringles adalah langkah terbaru kami dalam menawarkan kepada pemain sebuah pengalaman autentik dan seru, dan kami sangat bersemangat menantikan bagaimana ini menyentuh penggemar,” lanjut beliau.

Pringles adalah nama rumah tangga, khususnya dalam penerbangan. Faktanya, bahkan kita sulit menemukan penerbangan yang tidak menawarkan camilan gurih ini.

Apa bedanya Airplane ChefsAirplane Chefs merefleksikan keseruan dan perjuangan aktivitas seorang pramugari, dan menambahkan Pringles menjadikan pengalaman ini terasa lebih autentik. Ini pasangan yang sempurna.

Meskipun sebenarnya integrasi Pringles ini tidak menyertakan tugas dalam game secara khusus atau hadiah spesial, pemain akan langsung mengenali kaleng Pringles yang ikonik di rak dapur dan pesanan penumpang.

Kemitraan ini akan membawa pemain terasa lebih akrab dengan pengalaman penerbangan nyata, karena apa artinya penerbangan tanpa camilan?

Pringles akan tampil untuk pertama kalinya dalam game Airplane Chefs’ Denver flight, lokasi paling populer di game ini.

Bersamaan dengan pemain mulai melayani penumpang virtualnya, mereka akan mendapati dirinya mengambil Pringles langsung dari rak dapur untuk memenuhi pesanan camilan.

Ini merupakan kolaborasi berbatas waktu yang hanya berlangsung enam bulan, tapi ini cuma awal dari apa yang disiapkan Nordcurrent untuk pembaruan mendatang.

Selain kolaborasi baru sedap ini, Airplane Chefs juga bersiap meluncurkan lokasi ke-14-nya Desember ini.

Meskipun Nordcurrent masih menutup mulut rapat-rapat mengenai detailnya, pemain bisa mengharapkan lokasi baru akan berupa sebuah kota yang semarak.

Game ini juga akan memperkenalkan beberapa fitur baru, termasuk “pemasak otomatis” untuk menyederhanakan proses dapur dan game mini baru yang seru guna meningkatkan keseluruhan gameplay.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.