Pengumuman resmi seri anime yang akan dibuat dari materi novel ringan Romelia Senki (Foto: X/@MAGCOMI_).

Novel Ringan Pertarungan Raja Iblis Romelia Sengki Dapatkan Seri Anime

Pop Kultur 12 Sep 2024

Salah satu novel ringan yang masih berlanjut di Jepang, Romelia Sengki, resmi akan mendapatkan seri anime, yang diumumkan di akun X resmi @MAGCOMI_ pada hari Senin (09/09) pagi.

Selain itu, akan ada kampanye giveaway menarik dengan hadiah utama buku novel irisinal yang diotografi oleh Ryo Ariyama, sang penulis novel ini, dan Ryo Ueto.

Seperti Apa Cerita Romelia Sengki?

Novel Romelia Senki menceritakan tentang seorang tokoh utama, yaitu seorang perempuan penting dalam kerajaan dengan nama Romelia. Setelah berhasil melawan pasukan Raja Iblis, ia malah mendapat kabar buruk yaitu telah ditolak untuk bertunangan dengan pasangannya, Pangeran Henri.

Walau sedih mendapatkan kabar tersebut, sang Romalia memulai kisah baru yang diceritakan dalam novel ini dengan cara membasmi para pasukan Raja Iblis yang masih tersisa. Dengan genre Fantasi dan Militer, kemungkinan besar seri anime ini akan mengambil aspek klasik dunia fantasi, yaitu petualangan melawan kejahatan.

Kampanye Giveaway dan Hal Lainnya

Pada pengumuman yang sama, seperti yang sudah disebutkan di atas, MAGCOMI akan mengadakan kampanye giveaway khusus untuk merayakan adaptasi dari seri novel ringan Romelia Senki. Pada situsnya, mereka memberikan tata cara untuk memenangkan giveaway yaitu buku orisinal novel yang sudah ditanda-tangani oleh sang penulis nya.

Selain itu, volume terbaru untuk Romelia Senki juga sudah diterbitkan bersamaan dengan pengumuman ini keluar. Pada saat ini di Jepang, novel ringan Romelia Senki telah terjual melebihi 400.000 eksemplar.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast