One Piece Live Action Season 2 Ungkap Pemeran Nico Robin dan Crocodile

One Piece Live Action menyambut dua pemeran baru untuk musim keduanya. Mereka adalah Lera Abova sebagai Miss All Sunday (Nico Robin) dan Joe Manganiello sebagai Mr. 0 (Crocodile).

Dikutip dari Anime News Network (ANN), kabar ini diumumkan Netflix Rabu (18/9) kemarin. Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan banyak pemeran baru untuk musim kedua One Piece Live Action. Di antaranya adalah Callum Kerr sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Sendhil Ramamurthy sebagai Nefertari Cobra, dan Charithra Chandran sebagai Miss Wednesday (Nefertari Vivi).

Berdasarkan Eichiro Oda, mangaka One Piece, musim kedua akan menceritakan perjalan Luffy hingga Drum Island. Alur cerita ini juga mencangkup mencakup Loguetown, Reverse Mountain, Twin Cape, Whiskey Peak, dan Little Garden.

Tahun Tayang Masih Dirahasiakan

Dikutip dari Crunchyroll, Netflix juga memberikan mengunggah video sneak peak untuk set musim kedua ini. Tur set ini dibawakan oleh Jeff Ward, pemeran Buggy dari musim sebelumnya.

Tur set musim kedua One Piece Live Action bersama Jeff Ward

Jeff Ward mengajak fans untuk menjelajahi beberapa departemen, set, dan lokasi. Mulai dari mengunjungi desainer kostum Kerry Barnard hingga berbincang dengan kreator dan showrunner Matt Owens. Hadir juga desainer rambut dan tata rias Amanda Ross McDonald, ahli properti Egbert Kruger, serta desainer produksi Tom Hannam dan Max Gottlieb.

Fans juga dapat melihat beberapa bocoran untuk musim kedua. Diantaranya kostum Miss All Sunday, kacamata penembak Usopp, Ilustrasi Drum Island, dan toko senjata yang akan dikunjungi Zoro. Sayangnya masih banyak informasi yang dirahasiakan, alhasil beberapa bagian video harus disensor.

Begitu juga dengan tahun tayang untuk musim kedua. Saat Jeff Ward mengucapkan informasi tahunnya, dia langsung disensor. Fans diminta untuk bersabar dan menunggu informasi baru kedepannya.