Single Baru PassCode “SKILLAWAKE” Dipilih Sebagai Lagu Pembuka "As a Reincarnated Aristocrat" Season 2

Grup idol PassCode telah mengumumkan bahwa mereka akan membawakan lagu tema pembuka untuk musim kedua dari anime TV "As a Reincarnated Aristocrat, I’ll Use My Appraisal Skill to Rise in the World".

Lagu tersebut, berjudul “SKILLAWAKE,” menandai lagu tema anime kedua berturut-turut mereka, mengikuti rilisan sebelumnya “WILLSHINE,” yang menjadi lagu tema pembuka untuk musim kedua "SHY" dan merupakan rilisan pertama mereka setelah berganti label.

Tentang "As a Reincarnated Aristocrat"

Anime ini berdasarkan seri light novel "As a Reincarnated Aristocrat, I’ll Use My Appraisal Skill to Rise in the World: I Inherited a Weak Territory, and If I Increase the Number of Capable Personnel, It Will Become the Strongest Territory", yang ditulis oleh Miraijin A dan diterbitkan oleh Kodansha K Ranobe Books.

Ini adalah kisah tentang karakter utama, Ars Louvent, yang bereinkarnasi di dunia lain. Ia memiliki keterampilan unik, "Appraisal," yang memungkinkannya untuk membedakan statistik dan kemampuan orang lain.

Dengan memanfaatkan keterampilan ini dengan baik, ia menemukan individu dengan potensi tersembunyi dan mengubah wilayah yang lemah menjadi yang terkuat.

Novel ini sukses besar dengan lebih dari 100 juta tampilan halaman di situs web penerbitan mandiri novel Shousetsuka ni Narou. Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada bulan April 2024, dengan musim kedua akan mulai ditayangkan pada tanggal 29 September.

Jadwal Perilisan "SKILLAWAKE"

Lagu baru "SKILLAWAKE" akan tersedia untuk streaming di berbagai platform musik mulai tanggal 7 Oktober, dan akan dirilis sebagai single CD pada tanggal 18 Desember. Selain lagu utama, CD tersebut akan menyertakan lagu B-side.

Blu-ray First Limited Edition akan menampilkan rekaman lengkap dari semua 12 lagu dari penampilan langsung PassCode di acara "VERSUS PASSCODE 2024 Vol.2", yang diadakan pada tanggal 1 Juli lalu di Shibuya Spotify O-EAST.

Ini termasuk penampilan perdana "WILLSHINE," yang dirilis pada 11 September, menjadikannya wajib ditonton oleh para penggemar.

Video musik untuk "WILLSHINE" kini tersedia di saluran YouTube resmi PassCode, jadi pastikan untuk menontonnya!