Phoenix Gramedia Lisensikan Light Novel My Happy Marriage, Segera Rilis Dalam Waktu Dekat

Phoenix Gramedia, perusahaan penerbitan patungan baru antara Kadokawa dan Gramedia, pada Kamis (19/9) kemarin melalui Fanspage Facebook resminya, mengumumkan bahwa mereka telah memberikan lisensi kepada seri Light Novel My Happy Marriage (Watashi no Shiawase na Kekkon) yang merupakan karya dari penulis Akumi Agitogi.

Phoenix Gramedia akan merilis volume pertamanya pada tanggal 25 September mendatang di Indonesia.

Berikut deskripsi Light Novel dari Phoenix Gramedia :

Cover My Happy Marriage (Foto: Gramedia)

"Meski lahir dari keluarga terpandang. Miyo Saimori harus tumbuh dengan ditindas oleh ibu dan adik tirinya. Pada suatu ketika, Miyo mendapat kabar bahwa ia akan dinikahkan dengan putra dari keluarga Kudou, yang memiliki reputasi sebagai prajurit muda yang kejam dan bengis. Reputasi tersebut pun kian buruk dengan banyaknya calon tunangan yang meninggalkannya.

Saat Miyo mengetuk pintu kediaman keluarga Kudou dan bersiap untuk menerima takdirnya, seorang pria tampan berkulit putih pucat muncul di hadapannya. Ja adalah Kiyoka Kudou, pria yang dijodohkan dengannya.

Miyo sangat terpukul dengan ucapan ketus Kiyoka saat mereka pertama kali bertemu. Meski begitu. Mivo harus bersabar karena ia tidak bisa kembali ke rumah orangtuanya. Miyo tetap tinggal di kediaman keluarga Kudou dan memasak untuk sang calon suami hingga akhirnya, mereka lambat laun mulai bisa saling memahami.

Ini adalah kisah tentang bagaimana seorang gadis menemukan cinta dan kebahagiaan."

Agitogi dan Tsukioka meluncurkan seri light novel My Happy Marriage (Watashi no Shiawase na Kekkon) pada bulan Januari 2019. Light Novel ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2023. Anime ini dikonfirmasi akan segera memiliki musim kedua.