Playoff HoK Championship 2024 Day 1: ONIC & RRQ Menggila, AE Pulang!

Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia Qualifier sudah dimulai. dengan delapan tim bersaing untuk mendapatkan slot di ajang prestisius yang akan berlangsung pada Oktober mendatang. Total hadiah qualifier mencapai USD 10,000 (sekitar Rp152 juta).

Day 1 playoff HOKC 2024 menyajikan 4 laga seru: 2 di lower bracket dan 2 di upper bracket. ONIC Esports dan RRQ meraih kemenangan bersih 2-0 atas Talon Esports dan Alter Ego Enma, yang kemudian harus gugur.

Hasil Day 1 Playoff HOKC ID Qualifier

Sementara itu, Kagendra dan Dominator menang di upper bracket, masing-masing melawan Bigetron Sigma dan Mahadewa. Bigetron Sigma dan Dominator kini hanya memiliki satu kesempatan tersisa untuk tetap bersaing menuju Honor of Kings Championship 2024.

Berikut rekapitulasi Day 1 Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia
Qualifier:

  • ONIC Esports (2) vs (0) Talon Esports
  • RRQ (2) vs (0) Alter Ego Enma
  • Kagendra (2) vs (0) Bigetron Sigma
  • Dominator Esports (2) vs (0) Mahadewa

Jadwal Day 2 Playoff HOKC ID Qualifier

Day 2 akan menyajikan pertandingan panas lainnya! Tim perwakilan Indonesia pertama yang masuk ke dalam pentas Honor of Kings Championship terkuak di hari kedua. Berikut jadwal lengkap Day 2 Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia Qualifier:

  • LOWER MATCH 3: Bigetron Sigma vs ONIC Esports - 12:45 WIB
  • LOWER MATCH 4: Mahadewa vs RRQ - 14:40 WIB
  • FINAL UPPER: Dominator Esports vs Kagendra - 16:50 WIB
  • LOWER MATCH 5: TBA vs TBA

Cara Nonton, Venue, dan Tiket

Acara playoff Honor of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier dilangsungkan di Tennis Indoor Stadium, Gelora Bung Karno pada tanggal 20-22 September. Tiket untuk menonton Playoff Honor of Kings Championship (HOKC) 2024 - Indonesia Qualifier bisa diklaim secara gratis melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, atau dengan mengunjungi link bmri.id/LGF24.

Namun, untuk kamu yang belum sempat datang ke venue, turnamen ini bisa disaksikan melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok HOK Indonesia.

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga pesta esports di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertarungan tim-tim terbaik HOK di Indonesia dan dukung tim favorit kamu menuju panggung global!