Cuplikan PV "Pui Pui Molcar The Movie: MOLMAX" (YouTube/東宝MOVIEチャンネル).

"Pui Pui Molcar The Movie: MOLMAX" Rilis PV Perdana

Pop Kultur 1 Sep 2024

Setelah pertama kali diumumkan Juni lalu, "Pui Pui Molcar The Movie: MOLMAX" akhirnya rilis PV perdana berdurasi 30 detik melalui kanal YouTube TOHO, Sabtu (31/8).

Saat itu juga, situs resmi "Pui Pui Molcar" juga ungkap peran kedua pengisi suara manusia. Masaki Aiba (ex-Arashi) akan mengisi suara CEO Many Many Eyes Company, dan Akio Otsuka (Black Jack, Shunsui Kyouraku) akan mengisi suara pengemudi Dodge, pria berotot dan berkacamata hitam dalam PV tersebut.

Film tersebut akan memberikan angin segar ke dunia "Pui Pui Molcar". Berbeda dengan serial anime yang merupakan animasi stop motion dengan kain felt, "MOLMAX" memiliki gaya animasi 3 dimensi dengan CG. Monsters Egg bertanggung jawab atas animasi film tersebut.

"Pui Pui Molcar The Movie: MOLMAX" akan tayang mulai 29 November mendatang di bioskop Jepang.

Sinopsis "Pui Pui Molcar The Movie: MOLMAX"

Dalam sebuah dunia di mana semua orang mengemudi Molcar (mobil yang menyerupai marmot) bertenaga AI (kecerdasan buatan), sebuah Molcar bernama Potato terjebak di tengah kejar-kejaran antara sebuah organisasi misterius dan Kanon, sebuah Molcar AI.

Potato terselamatkan oleh seorang pengemudi (Akio Otsuka) yang kehilangan mobilnya bernama Dodge. Ia kemudian beride untuk memanfaatkan Kanon untuk mencari mobil tersebut.

Menurut informasi tambahan di situs resmi "Pui Pui Molcar", Many Many Eyes Company merupakan perusahaan yang mengembangkan Molcar dengan AI.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.