PV Baru Blue Lock Season 2 Ungkap Lagu Penutup dari Band Snow Man

Semakin dekatnya perilisan Blue Lock season 2 yang berjudul "Blue lock vs U-20 Japan", trailer promosi kembali diterbitkan. Kali ini, diumumkan band asal Jepang, Snow Man, yang akan menjadi pengisi ending song untuk serial ini.

Melansir dari ANN, Snow Man menyanyikan lagu berjudul "One". Sebelumnya, telah diumumkan juga bahwa Unison Garden Square merupakan pengisi opening song dengan judul "Boujaku no Charisma" untuk Blue Lock season dua.

Selain mengumumkan Band Snow Man sebagai pengisi ending song, ada juga informasi terkait jadwal serta platform penayangan Blue Lock season dua.

Serial ini akan debut pada tanggal 5 Oktober 2024 pukul 23.30JST dan nantinya akan rutin tayang di program baru TV Asahi bernama IM Animation setiap hari Sabtu.

Sedangkan secara global, Crunchyroll yang akan menayangkan serial ini untuk negara-negara di beberapa kawasan seperti Amerika, Eropa, Oceania, Timur-Tengah, dan CIS (Armenia, Belarusia, Azarbaijan, dsb)

Pada trailer yang dirilis di kanal youtube resmi EMOTION Label, terlihat perbedaan signifikan antara lagu opening dari Unison Garden Square dan ending song milik Snow Man.

Lagu "One" cenderung lebih tenang, santai, dan tidak menggebu-gebu. Berbeda dengan opening song nya yang lebih energic dan kental nuansa rock, khas lagu-lagu pembuka untuk anime genre sports.

Perbedaan dengan Season Pertama

Berbeda dengan season pertama, season terbaru ini akan lebih fokus ke kompetisi antara anggota terpilih Blue Lock melawan Tim Nasional Jepang U-20. Sesuai dengan judulnya yakni "Blue Lock vs U-20 Japan"

Pada season kedua ini juga ada beberapa pemeran baru sepert, Eiji Mikami sebagai Yo Hiori, Kakeru Hatano menjadi Nijiro Nanase, Satoshi Hino mengisi suara Oliver Aiku, serta Akihisa Wakayama yang memerankan Shūto Sendō.

Selain itu, ada perbedaan dari jumlah episode di season terbaru ini. Jika sebelumnya berjumlah 24 episode, season dua hanya akan tayang sebanyak 14 episode saja.