PV Perdana Anime "I Have a Crush at Work" Ungkap Seiyuu dan Staf, Tayang 2025

Manga "I Have a Crush at Work", juga disebut sebagai "Can You Keep a Secret?", akan dapatkan versi serial anime untuk televisi mulai Januari 2025.

Tim produksi anime tersebut telah rilis PV pertama Senin (9/9) ini melalui kanal YouTube proyek "I Have a Crush at Work", yang mengumumkan pengisi suara karakter utama serta nama-nama staf utama.

Anime tersebut akan dibintangi oleh:

  • Seiichirō Yamashita sebagai Masugu Tateishi
  • Yume Miyamoto sebagai Yui Mitsuya
  • Shizuka Itō sebagai Shizuno Hayakawa
  • Reiō Tsuchida sebagai Keisuke Somei
  • Yō Taichi sebagai Maria Morizono

Staf yang terlibat di serial tersebut termasuk Naoko Takeichi dari studio BLADE sebagai sutradara, Masahiro Yokotani sebagai pengawas naskah, dan Mina Ōsawa sebagai desainer karakter.

Sinopsis "I Have a Crush at Work"

Yui Mitsuya dan Masugu Tateishi bukan sekadar rekan kerja, mereka benar-benar saling menyukai. Sikap Masugu yang suka menolong namun rendah hati membuat Yui bersemangat, dan kelucuan Yui membuat Masugu nyengir seperti orang bodoh.

Masalahnya, mereka berusaha merahasiakan hubungan baru mereka agar tidak membuat suasana canggung di kantor. Namun, karena mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh satu sama lain, mereka berisiko membocorkan rahasia kecil mereka setiap hari di kantor.

Menurut laporan ANN, manga orisinal "I Have a Crush at Work" karya Enomoto pertama kali terbit di majalah "Morning" oleh Kodansha pada bulan Maret 2019, dan berakhir pada bulan Januari 2023. Manga tersebut juga terbit dalam 15 volume tankobon.