Talent : Dellete, Lihan, dan Anonim (Foto: Youtube HoK Global Esports)

Rekap Day 2 HOK Championship 2024: Semua Tim Menang Telak Tanpa Perlawanan!

Gaming 22 Sep 2024

Turnamen Honor of Kings Championship 2024 untuk Indonesia Qualifier semakin intens di hari kedua, dengan hanya tersisa 6 tim unggulan yang bertarung sengit untuk memperebutkan gelar juara. Tim-tim besar seperti BTR Sigma, Onic Esports, Mahadewa, RRQ, Kagendra, dan Dominator terus menampilkan performa terbaiknya. Namun, pada hari kedua ini, ketegangan memuncak saat setiap tim berhasil menyapu bersih kemenangan tanpa balasan!

Onic Tampil Gemilang: BTR Sigma Tereliminasi

Di pertandingan pertama hari kedua, Onic Esports berhadapan dengan BTR Sigma dalam format Best of 3 (BO3). Onic tampil dominan dan berhasil mengalahkan BTR Sigma 2-0 tanpa perlawanan. Onic Buts tampil memukau dengan hero Allain, membuat BTR Sigma kesulitan menghadapinya. Dengan kemenangan ini, Onic melangkah ke lower bracket match 5, sedangkan BTR Sigma harus menerima kenyataan tersingkir di posisi 6 besar.

MahaDewa vs RRQ: Kemenangan Untuk MahaDewa, RRQ di Posisi 6

Selanjutnya, RRQ bertarung melawan MahaDewa di lower bracket. Dalam pertandingan BO3 yang cukup sengit, MahaDewa berhasil menyingkirkan RRQ dengan kemenangan 2-0, sekaligus mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Amyy, jungler dari MahaDewa, tampil stabil meskipun menghadapi tekanan dari RRQ. Menjelang laga melawan Onic, Amyy sempat mengirim pesan kepada jungler Susugajah dari Onic, "Bikin pertandingan ini lebih seru."

Team Dominator (Foto: Redaksi Media Formasi/Cakra Ananta Wangsa)

Dominator Menguasai! Kagendra Turun ke Lower Bracket Final

Di pertandingan final upper bracket, Dominator membuktikan kekuatan mereka dengan kemenangan telak 3-0 atas Kagendra dalam format Best of 5 (BO5). Dominator sepenuhnya mendominasi permainan, memaksa Kagendra turun ke final lower bracket untuk bertarung demi tempat di grand final. Zhe, jungler andalan Dominator, terlihat santai menunggu siapa lawan mereka di laga puncak nanti.

Team Mahadewa (Foto: Redaksi Media Formasi/Cakra Ananta Wangsa)

MahaDewa Melaju ke Final Lower Bracket!

Di lower bracket match 5, MahaDewa kembali memperlihatkan aksi memukau dengan mengalahkan Onic Esports 2-0 dalam format BO3. Kemenangan ini membawa MahaDewa melaju ke final lower bracket, di mana mereka akan menghadapi Kagendra dalam pertandingan BO5 yang diperkirakan akan berlangsung sengit.

Grand Final: Siapa yang Akan Menantang Dominator?

Dengan Dominator sudah menanti di grand final, pertanyaannya adalah, siapa yang akan menantang mereka? Akankah Kagendra mampu bangkit dari kekalahan dan merebut tiket grand final? Atau mampukah MahaDewa melanjutkan momentum kemenangan mereka untuk menciptakan kejutan besar di babak akhir?

Keseruan HOK Championship 2024 terus memuncak, dan kita semua menantikan siapa yang akan keluar sebagai juara di Indonesia Qualifier ini!

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter