Single Terbaru Penyanyi J-Pop AiNA THE END "Heart to Heart" Telah Rilis 12 September

Lagu terbaru artis J-pop AiNA THE END "Heart to Heart" telah dirilis di situs streaming di seluruh dunia pada hari Kamis, 12 September 2024.

Sampul Single "Heart to Heart" (Foto: Siaran Pers).

Lagu yang sangat liris ini menampilkan alur cerita yang tak terduga, dengan bagian chorus yang menampilkan vokal yang kuat dan suara gitar yang tajam untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Seperti yang diharapkan dari AiNA THE END, liriknya penuh dengan makna ekspresif, yang secara kasar diterjemahkan menjadi "Saya takut menghabiskan malam sendirian, tetapi saya akan menerima kenyataan itu dan terus maju," diikuti oleh kalimat, "Itulah sebabnya setiap hari saya menikahi malam".

Profil AinA THE END

Foto Profil AiNA THE END (Foto: Siaran Pers).

AiNA THE END memulai karier musiknya pada tahun 2015 sebagai anggota band punk tanpa instrumen BiSH, yang memulai debut mereka di label rekaman besar tahun berikutnya. Pada tahun 2021, ia memulai karier solonya dengan merilis album pertamanya ‘THE END’, yang seluruh musik dan liriknya ia buat sendiri. Ketika BiSH bubar secara tragis pada bulan Juni 2023, AiNA THE END terjun ke karier solonya.

Pada bulan Januari 2024, ia menulis lagu tema "Takaramono" untuk drama TBS Sunday Theater "Sayonara, Maestro!", sementara lagunya "Frail" digunakan sebagai lagu tema untuk film "The Strange House" yang dirilis pada bulan Maret. Pada bulan Juli, ia mengisi soundtrack film animasi pertamanya, "Mononoke the Movie: Phantom in the Rain", dengan lagu tema "Love Sick". AiNA THE END juga meraih kesuksesan sebagai seorang aktris. Pada tahun 2022, ia memainkan peran utama Janis Joplin dalam adaptasi Jepang pertama dari musikal Broadway "A Night with Janis Joplin". Dan pada bulan Oktober 2023, ia memulai debut filmnya sebagai pemeran utama dalam film "Kyrie", yang disutradarai oleh Shunji Iwai, dan memenangkan banyak penghargaan bergengsi, termasuk Penghargaan Pendatang Baru Tahun Ini di Japan Academy Awards ke-47 dan Penghargaan Pendatang Baru Terbaik di Hochi Film Awards ke-48. Tiket untuk tur solonya Grow The Sunset yang diadakan pada bulan Maret tahun ini terjual habis pada hari penjualannya, dan penampilan pertamanya di Nippon Budokan, berjudul ENDROLL dan dijadwalkan pada tanggal 11 September 2024, juga telah terjual habis. Album solo ketiganya – perilisan album penuh pertamanya dalam tiga tahun – akan dirilis pada tanggal 27 November.