Stray Kids Kembali Mengisi Lagu Tema Terbaru "Tower of God"

Serial anime "Tower of God", yang diadaptasi dari webtoon asal Korea Selatan, dikabarkan akan memiliki lagu pembuka dan penutup baru untuk arc terbaru di musim kedua, berjudul "Workshop Battle".

Menurut cuitan dari X (Twitter) resmi proyek "Tower of God", Senin (9/9), lagu-lagu tersebut akan diisi oleh Stray Kids. Menurut komentar Stray Kids via Crunchyroll, lirik lagu-lagu tersebut ditulis oleh para anggota.

Ini merupakan kedua kalinya Stray Kids mengisi lagu tema "Tower of God", setelah lagu pembuka "TOP -Japanese Ver-" dan lagu penutup "SLUMP" di musim pertama pada tahun 2020.

Sebelumnya, lagu pembuka dan penutup "Tower of God" musim kedua diisi oleh NiziU, yang berjudul "Rise Up" dan "Believe".

"Tower of God - Workshop Battle" akan tayang mulai 6 Oktober mendatang di kanal TOKYO MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS Nippon TV.

Komentar dari Stray Kids

Setelah empat setengah tahun sejak Musim 1 "Tower of God," Stray Kids akan menyanyikan OP/ED dari seri ini sekali lagi! Kami benar-benar merasa terhormat karena terpilih untuk bernyanyi dalam seri ini untuk kedua kalinya.

Baik OP maupun ED adalah lagu baru yang kami ciptakan, dengan memikirkan Bam dan karakter lainnya sehingga lagu-lagu ini dapat hidup berdampingan dalam dunia "Tower of God: WORKSHOP BATTLE". Kami berharap lagu-lagu kami akan membantu Anda lebih menikmati "Tower of God: WORKSHOP BATTLE"!