Poster "Sword Art Online: Fractured Daydream" (Foto: nintendo.com).

"Sword Art Online: Fractured Daydream" Rilis PV Baru, Semakin Seru dengan 4 Mode Gim!

Gaming 21 Sep 2024

Franchise "Sword Art Online", dikenal dengan serial anime tentang pertaruhan hidup dalam gim video, akan dapatkan gim roleplay cross-platform "Fractured Daydream" Oktober ini.

Melalui kanal resmi Bandai Namco Entertainment America, perusahaan gim tersebut perlihatkan empat mode gim "Fractured Daydream", yaitu single player, co-op, boss raid, dan free roam, Jumat (19/9) waktu setempat dalam PV "System Trailer".

Dilansir dari Anime News Network, "Sword Art Online: Fractured Daydream" akan dirilis secara global pada tanggal 4 Oktober untuk Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam. Di Jepang, gim tersebut akan dirilis pada tanggal 3 Oktober untuk konsol dan 4 Oktober untuk PC melalui Steam.

Selain edisi standar, gim tersebut juga akan tersedia dalam Deluxe Edition yang mencakup DLC character pass dan set kostum. Premium Edition, yang lebih lengkap, akan menyertakan kostum tambahan, digital art book, digital soundtrack, dan akses awal tiga hari sebelum rilis.

Salah satu bonus menarik dalam Premium Edition adalah "Kirito the Hero," sebuah gim survival 2D yang dapat dimainkan secara terpisah.

Sinopsis "Sword Art Online: Fractured Daydream"

Sistem baru telah ditambahkan ke dunia Alfheim Online, tetapi sebuah malfungsi menyebabkan semua dunia dan garis waktu bertabrakan, menciptakan lingkungan yang unik dan menantang bagi Kirito dan pemain lainnya.

Tersesat di wilayah yang tidak dikenal, musuh menjadi sekutu, karakter yang pergi kembali, dan aliansi yang tidak terpikirkan terbentuk untuk bertahan hidup di dunia yang tidak menentu ini.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.