Poster Solo Konser Kedua Togenashi Togeari (Foto: Toei Animation).

Togenashi Togeari Gelar Solo Live Kedua “RINNE NO KOTOWARI” dengan Livestream Eksklusif via Beyond LIVE

Pop Kultur 3 Sep 2024

Tokyo - 2 September 2024 - "Girls Band Cry", anime orisinal produksi Toei Animation, tayang dari 5 April hingga 28 Juni, dengan total 13 episode.

Togenashi Togeari, grup musik perempuan yang ditampilkan dalam serial tersebut, akan gelar konser solo kedua mereka bertajuk “RINNE NO KOTOWARI” pada 13 September.

Poster Solo Konser Kedua Togenashi Togeari (Foto: Toei Animation).

Ini merupakan penampilan pertama mereka sejak anime "Girls Band Cry" tayang.

Siaran Langsung untuk Penggemar di Seluruh Dunia

Karena permintaan yang tinggi hingga tiket pertunjukan terjual habis, tim produksi "Girls Band Cry" memutuskan untuk menyiarkan pertunjukan mereka secara langsung untuk pertama kalinya. Acara tersebut akan disiarkan dalam livestream eksklusif secara global via Beyond LIVE.

Siaran konser akan mulai pukul 17:30 waktu Jepang, dan penampilan akan dimulai pada pukul 18:00 waktu Jepang. Tiket untuk menyaksikan konser dibanderol dengan harga ¥4,400 (termasuk pajak) dan dapat dibeli melalui situs resmi Beyond LIVE.

Periode penjualan tiket berlangsung dari tanggal 17 Agustus pukul 19:00 JST hingga 13 September pukul 18:00 JST. Harap dicatat bahwa rekaman konser tidak akan tersedia setelah acara berlangsung.

Informasi lebih lanjut tentang siaran langsung dapat ditemukan di situs resmi Beyond LIVE.

Tentang Togenashi Togeari

Togenashi Togeari adalah grup musik rock beranggotakan lima orang yang dikenal karena penampilan emosional mereka yang mendobrak norma konvensional. Grup tersebut terdiri dari Rina (Vo.), Yuri (Gt.), Mirei (Dr.), Natsu (Key.), dan Shuri (Ba.), yang semuanya memiliki kepribadian pemalu.

Mereka dipilih dari lebih dari seribu pelamar selama "Girl’s Rock Audition", sebuah acara yang diadakan selama satu setengah tahun mulai bulan Juni 2021 untuk memilih anggota grup untuk anime TV "Girls Band Cry".

Togenashi Togeari sukses mengadakan solo konser pertama mereka, “HAKUMEI NO JOSOU”, pada bulan Maret.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.