Visual game. Foto: Gematsu

Tohou Spell Carnival Ungkap Digital Deluxe Edition, Rilis November 2024

Gaming 20 Sep 2024

Touhou Spell Carnival akan diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Switch pada 19 November 2024 di regional barat, publisher Idea Factory International mengumumkan pada Kamis (19/9).

Dilansir melalui Gematsu dan ANN, Digital Deluxe Edition akan tersedia seharga $69,99, mencakup base game, digital art book 57 halaman, dan soundtrack digital 49 lagu.

Link Pre-Order:

Touhou Spell Carnival
Touhou Spell Carnival Official Website

Player yang membeli edisi standar digital ataupun Digital Deluxe, dalam dua minggu pertama peluncuran akan menerima Gensokyo Safe Adventure Pack, yang berisi berbagai item in-game berikut:

  • Rare Yang Crystal (x1)
  • Rare Meteorite Shard (x1)
  • Rare Crystal Flower (x1)
  • Rare Ancient Card (x1)
  • Rare Helix Ritual Tool (x1)
  • Rare Warped Ring (x1)
  • Rare Foreign Charm (x1)
  • Rare Snowflake Badge (x1)
  • Rare Thin Feathers (x1)
  • Rare Shell Rosary (x1)
  • Rare Growth Elixir (x5)

Touhou Spell Carnival akan diluncurkan baik secara fisik maupun digital di Amerika Utara, dan secara digital di Eropa. Perilisan fisik menyusul pada 3 Desember 2024.

Game ini akan menampilkan dubbing bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris, Perancis, dan Spanyol.

Touhou Spell Carnival pertama kali diluncurkan pada 6 Juni 2024 di Jepang.

Overview Touhou Spell Carnival:

Strategy RPG Meets Bullet Hell Mania – Bertarunglah dalam sistem grid dengan perpaduan unik antara elemen strategi real-time dan kegilaan peluru!

Asah strategi dengan menggerakkan karakter ke area tertentu, menyerang peluru musuh, dan melepaskan keterampilan khusus dalam satu pertempuran penuh aksi secara simultan!

Harus Tetap Bersiap – Jangan hanya bertempur tanpa persiapan! Atur posisi kelompok di grid, tetapkan keterampilan sesuai dengan kelemahan musuh, dan pilih dengan bijak Ace Spell Card mana yang akan digunakan.

Butuh Peningkatan? – Player terkadang akan melihat objek dan atribut selama pertempuran. Objek dapat memblokir peluru yang masuk dan memberikan efek tambahan setelah dihancurkan.

Atribut dapat memberikan peningkatan dan efek status. Gunakan peningkatan ini untuk keuntungan player, dan memungkinkan untuk mengumpulkan loot ekstra dari kemenangan player.

Temukan Kedamaian di Kuil Hakurei – Jelajahi Kuil Hakurei melalui lensa Reimu Hakurei! Awasi misi apa pun yang aktif, kunjungi kembali sub-events, berpose dengan Mode Foto, bahkan berdialog dengan beberapa karakter Touhou Project favorit di Kuil Hakurei saat melanjutkan cerita.

Touhou Project adalah game tembak-menembak yang dibuat oleh grup ZUN, Tim Shanghai Alice. Ceritanya mengikuti protagonis utama, Reimu Hakurei, gadis kuil dari Kuil Hakurei, saat dia dan teman-temannya menyelesaikan gangguan ini.

Tentang Touhou Spell Carnival

Gensokyo—daerah terpencil yang terisolasi dari Dunia Luar, tempat manusia dan youkai hidup berdampingan.

Suatu hari, gadis kuil Kuil Hakurei, Reimu Hakurei, melihat pilar misterius yang menjulang tinggi di berbagai lokasi seluruh Gensokyo.

Pilar-pilar ini menandai dimulainya Spell Carnival, sebuah festival yang diselenggarakan oleh Yukari Yakumo, dimana seseorang harus mempertaruhkan Spell Cards mereka dalam pertempuran.

Untuk menyelidiki niat sebenarnya dari Yukari Yakumo, yang memulai Spell Carnival secara tiba-tiba, Reimu Hakurei bergabung dalam pertarungan memperebutkan Spell Cards.

Tag