Virtual Reality Movie Mobile Suit Gundam: Silver Phantom (Foto : Crunchyroll.com)

Virtual Reality Movie Mobile Suit Gundam: Silver Phantom Ungkap 8 Seiyuu Pemeran Utama

Pop Kultur 8 Sep 2024

Virtual Reality Movie Mobile Suit Gundam: Silver Phantom akhirnya telah mengungkapkan 8 seiyuu pemeran utama melalui situs web resmi anime-nya, Sabtu (7/9) kemarin.

Berikut rincian kedelapan seiyuu pemeran utamanya, sebagaimana dilansir melalui web Crunchyroll:

• Protagonis (pria) diisi suaranya oleh Yuuki Shin

• Tokoh protagonis (perempuan) diisi suaranya oleh Atsumi Tanezaki

• Babia Lena diisi suaranya oleh Mariya Ise

• Fixzi Fix diisi suaranya oleh Yuki Kaji

• HARO diisi suaranya oleh Ryo Hirohashi

• Azami Meggineh diisi suaranya oleh Kikuko Inoue

• Joff Idiy diisi suaranya oleh Hiroya Egashira

• Mabel Lena diisi suaranya oleh Yukari Oribe

Trailer

Adapun beberapa komentar positif dari para pengisi suara Virtual Reality Movie Mobile Suit Gundam: Silver Phantom :

Komentar dari Yuuki Shin (Foto : Crunchyroll.com)

Komentar dari Yuuki Shin : "Saya sangat senang berkesempatan tampil dalam film VR Mobile Suit Gundam: Silver Phantom. Merupakan suatu kehormatan untuk terlibat dalam format yang segar seperti ini, terutama karena saya dapat menerbangkan GUNDAM, sesuatu yang saya kagumi sejak saya masih muda. Saya sangat menantikan untuk melihat bagaimana ceritanya terungkap dari sudut pandang saya."

Komentar dari Mariya Ise (Foto: Crunchyroll.com)

Komentar dari Mariya Ise : "Saya Mariya Ise, dan saya akan memerankan BABIA LENA dalam film VR Mobile Suit Gundam: Silver Phantom. Karya ini menawarkan pengalaman baru di mana Anda benar-benar dapat mengendalikan dan membenamkan diri dalam film sebagai pilot, tidak seperti film animasi tradisional. Semangat Gundam yang penuh gairah tetap tidak berubah, dan saya yakin itu akan menyentuh hati para penonton. Saya harap Anda menantikannya!"

Komentar dari Atsumi Tanezaki (Foto : Crunchyroll.com)

Komentar dari Atsumi Tanezaki :

"Saya tidak pernah membayangkan akan memiliki kesempatan untuk mengemudikan GUNDAM dengan cara ini, dan rasanya cukup misterius selama perekaman. Saya senang bahwa karya ini, yang memungkinkan orang tidak hanya untuk melihat tetapi juga "mengalaminya", akhirnya menjangkau semua orang dan memenuhi impian lama banyak orang. Saya senang membayangkan bahwa karya ini akan segera berada di tangan Anda! Saya harap Anda benar-benar membenamkan diri dalam Universal Century...!"

Program khusus untuk film ini akan ditayangkan di saluran YouTube resmi Gundam pada akhir September. Program ini akan mengulas cerita, karakter, dan mech, dan juga akan menampilkan Shoko Nakagawa, yang membawakan lagu tema "ACROSS THE WORLD." Ryo Hirohashi, yang berperan sebagai HARO, akan berperan sebagai narator.

Selain itu, rekaman wawancara eksklusif akan diungkapkan dengan anggota staf utama, termasuk Sutradara Kenichi Suzuki, penulis naskah Ryoji Sekinishi, dan komposer Yoshiya Ikeda.

Berkolaborasi dengan Atlas V, Rilis Oktober 2024

Mobile Suit Gundam: Silver Phantom akan dirilis serentak di seluruh dunia pada tanggal 4 Oktober pukul 2:00 PM (JST), 3 Oktober pukul 10:00 AM (PDT).

Film VR ini diproduksi bersama oleh Bandai Namco Filmworks dan Atlas V (berkantor pusat di Paris, Prancis), sebuah perusahaan produksi VR yang telah menciptakan Gloomy Eyes, Battlescar, dan karya-karya lainnya. Astrea, yang telah mengembangkan judul-judul VR, bertanggung jawab atas distribusinya.

Sinopsis Virtual Reality Movie Mobile Suit Gundam: Silver Phantom

Argent Kiel, organisasi tentara bayaran tidak resmi yang bukan milik Federasi Eatrh maupun Zeon, dikontrak untuk membunuh seorang pejabat tinggi Federasi, Azami Meghigne. Permintaan itu datang dari Pasukan Federasi Bumi, yang tidak dapat mengumumkan keberadaan Azami, yang memiliki komunikasi rahasia dengan Zeon.

Namun, tepat sebelum misi tersebut, armada mereka diserang oleh skuadron Jegan milik Pasukan Federasi Bumi. Di tengah kekacauan itu, sebuah Gundam perak yang secara diam-diam dimiliki oleh Argent Kiel dilepaskan ke luar angkasa.

Tag