Virtual Zeven Umumkan Kerjasama Strategis dengan Snowdrop Live ID, Luncurkan Virtual Zeven EN Worldwide Audition

Pop Kultur 8 Sep 2024

Virtual Zeven (VZ), sebuah perusahaan terkemuka Thailand dengan lebih dari 20 anggota Vtuber / Virtual Liver berbakat, dan telah mencapai lebih dari 2 juta subscriber di YouTube, dengan bangga mengumumkan kolaborasi kerjasama strategis dengan Snowdrop Live ID.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kehadiran global kedua perusahaan yang ditandai dengan peluncuran "Virtual Zeven EN", unit terbaru dalam keluarga V-tuber perusahaan tersebut.

Peluncuran Virtual Zeven EN merupakan langkah strategis bagi VZ dalam memperluas jangkauan globalnya, dimana Snowdrop Live ID akan memegang "pivotal role" dalam pengembangannya, dengan mendukung penuh seluruh proses peluncuran dan promosi dalam "VZ En Worldwide Audition" yang sedang berlangsung.

Kemitraan strategis antara VZ dan Snowdrop Live ID ini tidak hanya menandai tonggak penting dalam sejarah kedua perusahaan tersebut, tetapi membuka jalan bagi peluang baru di dunia hiburan virtual yang dinamis dan terus berkembang pesat, sembari kedua perusahaan tetap berkomitmen untuk terus mendorong batas-batas inovasi dan kreativitas dalam industri.

Tentang VZ

VZ adalah perusahaan hiburan digital terkemuka yang berbasis di Thailand, dan berfokus kepada pengembangan talent vtuber serta produksi konten kreatif. VZ sebagai salah satu perusahaan terbesar di Thailand, telah menarik lebih dari 2 juta subscriber di YouTube dan telah menjadi salah satu pelopor dalam industri hiburan virtual di Thailand dan Asia Tenggara.

Dengan misi menciptakan hiburan interaktif nan unik, VZ terus mendorong batasan kreativitas dan teknologi demi menghadirkan pengalaman berbeda bagi penonton global.

Tentang Snowdrop Live ID

Snowdrop Indonesia adalah agensi hiburan virtual berbasis di Indonesia, yang berfokus ke pengembangan talent vtuber dan produksi konten kreatif berkualitas tinggi. Dengan berfokus pada pembuatan konten unik dan berbeda, Snowdrop Indonesia berhasil menjadi salah satu perusahaan berpengaruh di Indonesia.

Dengan merekrut talenta multilingual, Snowdrop berhasil mencapai pasar tak hanya Indonesia, tapi juga global. Dengan strategi yang kuat dan tim berdedikasi tinggi, Snowdrop Indonesia berkomitmen untuk memajukan industri hiburan virtual dan memperluas pengaruhnya di kancah internasional

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.