Cuplikan layar dari lagu MV Suicide Squad : ISEKAI, yang dinyanyikan oleh Mori Calliope. (Sumber : X / moricalliope)

Wit Studio Rilis MV Lagu Penutup Suicide Squad Isekai, “Go-Getters”

Pop Kultur 9 Sep 2024

VTuber Inggris Hololive, Mori Calliope, telah merilis video musik animasi untuk lagunya yang berjudul “Go-Getters,” yang merupakan lagu tema akhir dari anime Suicide Squad ISEKAI karya Wit Studio.

Video ini menampilkan versi animasi Mori Calliope bersama dengan Harley Quinn dari anime tersebut. Wit Studio menganimasikan video musik tersebut, melansir dari AnimeNewsNetwork pada Jum'at (06/09).

Debut di Berbagai Platform Streaming

Anime ini memulai debutnya pada platform streaming Max dan Hulu di Amerika Serikat dengan tiga episode pertama yang dirilis 27 Juni lalu. Berbagai episode lainnya kemudian ditayangkan setiap minggu hingga episode ke-10 dan terakhir pada tanggal 15 Agustus kemarin.

Selain dirilis di Amerika Serikat, serial anime ini juga tayang perdana secara serentak pada tanggal yang sama pada berbagai platform, termasuk Aniplus dan Laftel di Korea; ADN di Prancis; HBO GO, bilibili, dan IQYI di Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong; Anime Times di India; dan bilibili di Tiongkok.

Serial ini memulai debutnya di Jepang pada tanggal 5 Juli di Tokyo MX dan BS11. Serial ini ditayangkan di Jepang di berbagai layanan streaming termasuk ABEMA, U-NEXT, dan Anime Hōdai.

Sekilas Tentang Suicide Squad : ISEKAI

Di kota Gotham yang sarat dengan kejahatan, Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S., telah mengumpulkan sekelompok penjahat terkenal untuk sebuah misi: Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark.

Penjahat Super DC ini dikirim ke dunia lain yang terhubung ke dunia ini melalui sebuah gerbang. Ini adalah dunia pedang dan sihir di mana para Orc mengamuk dan naga menguasai langit - “ISEKAI”! Harley dan yang lainnya mengamuk setelah tiba di ISEKAI, tetapi ditangkap oleh tentara Kerajaan dan dikirim ke penjara.

Poster visual dari anime Suicide Squad : ISEKAI. (Foto: WIT Studio)

Mereka hanya memiliki waktu 72 jam sebelum bom di leher mereka meledak. Tenggat waktu semakin dekat. Setelah bernegosiasi dengan Ratu Aldora, syarat untuk pembebasan adalah penaklukan tentara Kekaisaran yang bermusuhan. Mereka tidak punya pilihan selain menceburkan diri ke garis depan pertempuran.

Mereka lari; mereka mati. Mereka kalah; mereka mati. Dengan nyawa yang dipertaruhkan, dapatkah Harley Quinn dan The Suicide Squad bertahan hidup di ISEKAI? Persiapkan diri Anda untuk kisah yang mendebarkan dari gugus tugas elit yang dikenal sebagai “Suicide Squad” saat mereka memulai petualangan yang mencengangkan! Mari kita mulai pestanya!

Para Staf dari Anime Suicide Squad : ISEKAI

Eri Osada (Jujutsu Kaisen, sutradara episode Gintama) menyutradarai anime orisinilnya di Wit Studio. Tappei Nagatsuki (Re:ZERO -Memulai Hidup di Dunia Lain-, penulis novel ringan Vivy Prototype) dan Eiji Umehara (penulis novel ringan Vivy Prototype) menulis naskahnya.

Seniman manga Akira Amano (ēlDLIVE, Reborn!, Ron Kamonohashi: Deranged Detective) merancang desain karakter asli, dan Naoto Hosoda (Seiren, animator utama Digimon: The Movie) mendesain karakter untuk animasi. Kenichiro Suehiro (Re:ZERO -Memulai Hidup di Dunia Lain-, Golden Kamuy, Undead Unluck) menggubah musiknya.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.