Cuplikan MV "UNDEAD" (YouTube/Ayase/YOASOBI).

YOASOBI Rilis MV "UNDEAD", Raih 1 Juta View Dalam Sehari!

Pop Kultur 15 Sep 2024

YOASOBI, duo produser-penyanyi asal Jepang, kerap mengisi lagu tema serial anime. Salah satunya adalah "Monogatari: Series Off & Monster Season" dengan lagu "UNDEAD", yang rilis sebagai single pada tanggal 1 Juli 2024.

Minggu (15/9) tengah malam waktu Jepang, YOASOBI akhirnya rilis MV "UNDEAD" melalui kanal YouTube resmi Ayase/YOASOBI. MV tersebut menyampurkan cuplikan dari anime "Monogatari" dengan CGI dan motion graphics yang unik.

Selain YOASOBI, Konnie Aoki juga menulis lirik bahasa Inggris. Haley Lewis, Missy Suzki, Leona Ortiz, Dylan Ortiz, dan Jonas Whitaker merupakan penyanyi chorus di bagian berbahasa Inggris.

Staf produksi MV tersebut termasuk Ijigen TOKYO sebagai studio produksi, dengan Toshitaka Shinoda sebagai sutradara, Okubo "Youkiss" sebagai produser, Mahiru Kurumizawa sebagai manajer produksi, dan Kana Tatematsu sebagai artis motion graphics.

Sutradara seni dan desain proyek tersebut adalah Hide Horiuchi dari studio .MP, dengan MUNIKU di divisi desain, dan yonayona graphics sebagai CG Artist.

Dengarkan lagu "UNDEAD" di platform streaming digital favorit kalian!

Raih 1 Juta View Dalam Sehari

Pengumuman 1 Juta View MV "UNDEAD" (Instagram/yoasobi_staff_).

Minggu malam, sekitar pukul 20:00 waktu setempat, Instagram resmi YOASOBI berterimakasih kepada penggemar atas perolehan 1 juta view di YouTube dalam satu hari.

Tentang "Monogatari: Series Off & Monster Season"

Menurut Crunchyroll, "Monogatari: Series Off & Monster Season" menceritakan tentang Koyomi Araragi (Hiroshi Kamiya) yang telah lulus SMA. Meskipun begitu, petualangan para gadis yang pernah ia selamatkan masih berlanjut.

Serial anime "Monogatari" berdasarkan serial novel yang ditulis oleh NISIOISIN mulai tahun 2021. Studio SHAFT bertanggung jawab atas produksi serial anime "Monogatari".

"Monogatari: Series Off & Monster Season" mulai tayang tanggal 6 Juli 2024 dan akan berakhir pada 29 September 2024.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.