Yuki Tanaka Umumkan Acara Khusus Album Debut Solo "Crier", Termasuk Lagu Tema ED "As a Reincarnated Aristocrat Season 2"

Yuki Tanaka, seorang pengisi suara yang akan debut sebagai artis solo pada bulan Oktober 2024, akan menyanyikan lagu tema penutup untuk musim kedua anime TV "As a Reincarnated Aristocrat, I’ll Use My Appraisal Skill to Rise in the World", yang akan tayang perdana pada tanggal 29 September 2024 pukul 11:30 malam. (JST). Lagu tersebut, berjudul “Familiar,” akan disertakan dalam album debut solonya "Crier".

Anime ini didasarkan pada seri novel "As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World: I Inherited a Weak Territory, and If I Increase the Number of Capable Personnel, It Will Become the Strongest Territory", yang ditulis oleh Miraijin A dan diterbitkan oleh Kodansha K Ranobe Books.

Seri tersebut menceritakan kisah tentang karakter utama, Ars Louvent, yang bereinkarnasi di dunia lain. Ia memiliki keterampilan unik, "Appraisal," yang memungkinkannya untuk membedakan statistik dan kemampuan orang lain. Dengan menggunakan keterampilan ini dengan baik, ia menemukan individu dengan potensi tersembunyi dan mengubah wilayah yang lemah menjadi yang terkuat. Novel tersebut telah menjadi best seller dengan lebih dari 100 juta view di situs web penerbitan mandiri novel Shousetsuka ni Narou.

Tanaka juga akan bergabung dengan para pemeran suara, mengambil peran sebagai karakter baru yang muncul di musim kedua, Selena Bandol.

Acara Khusus Debut Karir Solo Yuki Tanaka

Untuk memperingati debut artisnya, Tanaka akan mengadakan konser mini khusus dan acara temu-sapa pada tanggal 2 Oktober di Fountain Square di Sunshine City Tokyo/Ikebukuro, 13 Oktober di Abeno Q's MALL di Osaka, dan 26 Oktober di Tower Records Shinjuku di Tokyo.

Album "Crier" berisi dua single utamanya, "Familiar" dan "Crier." Saat ini, "Crier" dan "KURAGET DOWN" sudah tersedia untuk streaming dan lagu kolaborasi solo pertamanya, "Familiar," akan dirilis pada 30 September 2024.

Pada 11 Januari 2025, Tanaka akan menggelar konser solo pertamanya di Hulic Hall Tokyo. Pastikan untuk terus memantau artis debutan ini!