Zenless Zone Zero V1.2 Uungkap Tampilan Area Pinggiran New Eridu, Hadir 25 September!

Gaming 15 Sep 2024

Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini mengumumkan bahwa game ARPG fantasi urban Zenless Zone Zero V1.2 "Tour de Inferno" akan dirilis secara resmi pada 25 September 2024.

Perjalanan para Proxy di New Eridu akan diperluas hingga Outer Ring, area pinggiran yang tandus, untuk memulai petualangan mengendarai motor yang seru bersama Caesar, Burnice, dan anggota Sons of Calydon lainnya.

Selain itu, di dalam Godfinger akan ditambahkan sebuah mini game baru yang bernama "Partner Aneh", sedangkan "Perjamuan Overlord" dan serangkaian event lainnya akan menghadirkan lebih banyak hiburan yang imersif di dalam game bagi para pemain.

Melalui penerapan optimalisasi labirin Hollow, preset tim, sistem waktu, sistem energi, dan lainnya, Zenless Zone Zero akan senantiasa menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para pemain.

Area Pinggiran New Eridu dan Karakter Baru

Outer Ring yang menjadi latar utama Chapter baru di Cerita Utama kali ini adalah area yang belum dikembangkan yang terletak di luar keramaian kota New Eridu.

Meskipun begitu, area ini memiliki sumber daya minyak berlimpah yang juga menjadi pemicu persaingan dan ketegangan di balik organisasi-organisasi yang berada di sana.

Dalam V1.2, para Proxy akan menemani Caesar, Burnice, dan anggota Sons of Calydon lainnya untuk menghadapi lawan mereka, The Vanquishers dan Overlord Pompey. Pemain juga bisa menjelajahi New Eridu dengan menggunakan Caesar dan Burnice.

Sebagai faksi yang beraktivitas di Outer Ring, Sons of Calydon memiliki sebuah perusahaan logistik bernama "Leaps and Bounds" yang mampu mengirim barang melintasi Hollow.

Bos Sons of Calydon, Caesar, adalah Agen Tier-S Atribut Physical dengan spesialisasi Defense. Selain bisa memberikan Shield bagi anggota tim, dia juga bisa menggunakan perisai untuk mengakibatkan DMG dalam jumlah besar dan memberi debuff terhadap musuh di sekitarnya ketika memicu Perfect Block atau Defensive Assist.

Karakter baru yang satu lagi adalah Burnice, Agen Tier-S Atribut Fire dengan spesialisasi Anomaly. Dia bisa menggunakan dua senjata pelontar api di tangannya untuk mengakibatkan Fire DMG yang luar biasa dan mengakumulasi Anomaly Buildup dalam waktu singkat untuk mengakibatkan efek Burn.

Sementara itu, Bangboo Tier-S dari Sons of Calydon, Red Moccus, juga sudah tidak sabar mengendarai motor yang dibuat khusus untuknya dalam pertarungan.

Selain itu, mini game tembak-menembak bertema bertahan hidup dengan batas waktu, "Partner Aneh", akan dirilis di Godfinger. Pemain bisa membuka karakter yang berbeda seiring dengan progres memainkan game ini. Ayo tantang mini game Roguelike ini!

Pemain juga bisa melatih teknik bertarung dengan menggunakan karakter dari berbagai faksi secara cuma-cuma di dalam permainan baru HIA "Kelas Pelatihan Investigator" agar dapat meningkatkan level karakter Agen yang dimiliki dengan lebih cepat dan mendapatkan berbagai macam hadiah.

Optimalisasi fitur dan mekanisme

Selain update konten, Zenless Zone Zero juga sudah mengadakan serangkaian optimalisasi fitur dan mekanisme game untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik dan lebih lancar bagi para Proxy.

Mulai dari V1.2, setelah menyelesaikan eksplorasi labirin Hollow untuk pertama kalinya, Fairy dapat membantu pemain untuk mendapatkan Data Observasi dan hadiah dalam labirin Hollow tersebut secara otomatis.

Beberapa animasi dan tampilan dalam labirin Hollow juga akan dioptimalkan dan dipercepat. Dalam cerita Chapter 4.0, pemain bisa menikmati konten naratif dan pertarungan yang lebih langsung dan terhubung.

Selain itu, pemain bisa mengatur tim lebih awal dan bebas berganti waktu, serta fitur Backup Battery Charge yang baru juga akan memberikan lebih banyak energi bagi para pemain.

Zenless Zone Zero V1.2 akan dirilis secara resmi pada 25 September 2024. Seiring dengan diluncurkannya "Perjamuan Overlord" dan serangkaian event lainnya, pemain bisa menerima beragam hadiah berlimpah yang meliputi Agen Lucy dan lainnya, serta melanjutkan petualangan menegangkan di New Eridu melalui PS5, PC, iOS, Android, dan platform lainnya.

Game ini telah mendapatkan rating "Teen" oleh ESRB, dan mendapatkan rating "PEGI 12". Untuk info lebih lanjut dan optimalisasi konten game di masa mendatang, silakan kunjungi situs resmi Zenless Zone Zero atau ikuti akun X (sebelumnya Twitter) di @ZZZ_ID.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.