Poster Kafe Kolaborasi AKA Virtual (Instagram/comifuro).

Agensi VTuber AKA Virtual Buka Kafe Kolaborasi di Comic Frontier 19

Pop Kultur 9 Okt 2024

Setelah sukses mengadakan Comifuro 18 (Comic Frontier) pada Mei lalu, Comifuro akan segera kembali pada 9-10 November 2024 di ICE BSD. Di Comifuro 19, agensi VTuber AKA Virtual akan bawakan karakter virtual mereka ke dunia nyata dalam bentuk cosplay dan interaksi langsung!

Senin (7/10), AKA Virtual, Comifuro, dan At Ur Service Maid Butler Cafe umumkan kafe kolaborasi bertema Maid Cafe di Comifuro 19.

Reservasi untuk Maid Cafe tersebut dapat dilakukan dari 10 Oktober sampai 5 November mendatang.

Comifuro (Comic Frontier) sendiri adalah salah satu acara terbesar di Indonesia untuk para penggemar budaya pop Jepang, khususnya bagi mereka yang tertarik dengan dunia doujinshi, komik, dan cosplay.

Acara tersebut mempertemukan kreator-kreator lokal dengan penggemar, menciptakan ruang bagi para seniman untuk menjual karya mereka dan berinteraksi dengan komunitas.

Ikuti informasi lebih lanjut tentang proyek kafe kolaborasi tersebut di Instagram resmi At Ur Service Maid Butler Cafe serta Instagram Comifuro!

Tentang AKA Virtual

Didirikan pada tahun 2022, AKA Virtual merupakan agensi VTuber yang mengelola streamer dengan avatar virtual. Meskipun para talenta berasal dari Indonesia, kini AKA Virtual berbasis di Tokyo, Jepang. Talenta AKA Virtual Indonesia ternama termasuk Airi Cordelia dan Frederett.

AKA Virtual juga bertugas sebagai manajemen subunit virtual JKT48, JKT48V.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.