Anime "Oshi no Ko" Umumkan Musim 3 dengan PV dan Visual Baru

Anime idol populer "Oshi no Ko" baru saja menyelesaikan musim keduanya Minggu (6/10) ini. Musim kedua anime tersebut mulai tayang pada Juli 2024.

Segera setelah finale musim kedua, Kadokawa umumkan musim ketiga "Oshi no Ko" dengan PV baru, yang disambut dengan penuh antisipasi oleh para penggemar.

Bersama dengan PV, "Oshi no Ko" juga rilis visual baru dengan karakter utama Ruby, Aqua, Kana, MEM-cho, dan Akane, serta dua karakter baru, Hikaru (kanan atas) dan Tsukuyomi (kiri atas).

Visual "Oshi no Ko" Musim Ketiga (X/anime_oshinoko).

Pengisi Suara Tambahan

Dilansir dari ANN, bersama dengan pengisi suara yang telah bergabung pada musim 1 dan 2, musim 3 kini menambah beberapa pengisi suara ternama, termasuk Mamoru Miyano dan Hina Kino. Miyano memerankan Hikaru Kamiki, sedangkan Kino memerankan Tsukuyomi.

Sebelumnya, para pengisi suara yang baru bergabung untuk musim kedua termasuk:

  • Kouki Uchiyama sebagai Taiki Himekawa
  • Yuusuke Kobayashi sebagai Sakuya Kamoshida
  • Ayane Sakura sebagai Abiko Samejima
  • Daisuke Ono sebagai GOA, penulis naskah drama Tokyo Blade

"Oshi no Ko" dibintangi oleh Rie Takahashi sebagai Ai Hoshino, Yurie Igoma sebagai Ruby Hoshino, Takeo Ootsuka sebagai Aqua Hoshino, Megumi Han sebagai Kana Arima, Manaka Iwami sebagai Akane Kurokawa, dan Rumi Okubo sebagai MEM-cho.

Tentang "Oshi no Ko"

Manga "Oshi no Ko" mulai terbit pada April 2020 di majalah "Weekly Young Jump" milik Shueisha. Manga tersebut telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk juara pertama Next Manga Awards 2021, serta penghargaan manga umum terbaik di Kodansha Manga Awards 2022.

Anime "Oshi no Ko" pertama kali tayang pada April 2023 dengan episode perdana berdurasi 90 menit. Musim kedua anime tersebut pertama kali tayang pada 3 Juli 2024 di Tokyo MX dan lebih dari 29 saluran lainnya di seluruh Jepang, serta disiarkan secara bersamaan di ABEMA. Untuk penonton internasional, "Oshi no Ko" juga dapat dinikmati di HIDIVE dengan dubbing bahasa Inggris.

"Oshi no Ko" juga akan dapatkan adaptasi film dan dorama live-action pada akhir tahun 2024.