Anime Rooster Fighter Umumkan Daftar Trio Pemeran Utama, Siapa Saja?

Pop Kultur 20 Okt 2024

Para burung dan unggas dari bulu yang sama berkumpul bersama dalam video promosi baru yang dirilis di akun X resmi anime Rooster Fighter hari ini, Minggu (20/10) mengumumkan trio pemeran utama serial komedi aksi tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, Anime News Network, dan Anime Corner, tiga seiyuu pemeran utama yang diumumkan meliputi Kenta Miyake sebagai Keiji, Mariko Honda sebagai Elizabeth dan Shiori Izawa sebagai Piyoko.

Termasuk sutradaranya,  staf anime Rooster Fighter meliputi:

  • Sutradara: Daisuke Suzuki
  • Komposisi Seri: Hiroshi Seko
  • Produser: Joseph Chou
  • Produksi Animasi: Sanzigen
  • Diproduksi Oleh: SOLA ENTERTAINMENT
  • Produksi: VIZ Media, HERO's

Shu Sakuratani menulis dan mengilustrasikan manga web Rooster Fighter, yang awalnya dimulai di Comiplex milik Hero's Inc. pada bulan Desember 2020. Hero's menerbitkan volume ketujuh manga tersebut di Jepang pada tanggal 29 Januari.

Viz kemudian melisensikan manga tersebut, dan sudah menerbitkan volume keenam dalam bahasa Inggris pada bulan Juni.

Tanggal rilis Rooster Fighter belum diungkapkan, tetapi sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa anime ini akan tayang di Adult Swim dengan platform streaming selanjutnya akan segera diumumkan di semua wilayah.

Sinopsis:

Ayam jago di lingkungan sekitar lebih dari sekadar ayam jago biasa, dia adalah pembela manusia yang terhebat! Lawannya mungkin setinggi sepuluh lantai, tetapi tidak ada yang lebih besar dari hatinya yang kuat dan seruan perangnya yang menakutkan, cock a doodle doo!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.