Anime The Apothecary Diaries Season 2 Umumkan Tayang Perdana 10 Januari 2025

Pop Kultur 23 Okt 2024

Siaran langsung perayaan ulang tahun penayangan anime yang pertama dari serial novel ringan The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto) karya Natsu Hyūga dan Touko Shino pada hari Selasa (22/10) kemarin mengungkapkan visual utama, video promosi teaser 90 detik, dan jadwal pemutaran perdana untuk musim kedua anime-nya.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, musim kedua anime The Aphothecary Diaries akan memulai debutnya pada tanggal 10 Januari 2025 pukul 11:00 malam JST (9:00 pagi EST) di blok program FRIDAY ANIME NIGHT, Nippon TV sebanyak dua cour berturut-turut (kira-kira setengah tahun).

Program siaran langsung perayaan ultah tersebut juga menampilkan pengisi suara Maomao dan Jinshi, Aoi Yuki dan Takeo Otsuka.

Crunchyroll sebelumnya turut mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan memutar musim kedua The Aphothecary Diaries secara streaming.

Visual utama baru juga diluncurkan, bersama dengan visual musiman lain yang menampilkan bunga kosmos musim gugur dan karya seni Halloween terakhir.

Staf anime juga mengungkapkan visual karakter baru:

Anime Apothecary Diaries disutradarai oleh Norihiko Naganuma, yang juga menjabat sebagai komposer seri, dan asisten sutradara dijabat oleh Akinori Fudesaka. Musim kedua bakal diproduksi kembali di TOHO animation STUDIO dan OLM.

Sinopsis The Apothecary Diaries

Maomao menjalani kehidupan yang damai bersama ayahnya yang seorang apoteker. Hingga suatu hari, ia dijual sebagai pelayan rendahan ke istana kaisar.

Namun, ia tidak ditakdirkan untuk hidup patuh di antara para bangsawan. Jadi, ketika pewaris kekaisaran jatuh sakit, ia memutuskan untuk turun tangan dan menemukan obatnya!

Hal ini menarik perhatian Jinshi, seorang pejabat istana tampan yang mempromosikannya. Sekarang, ia membuat namanya terkenal karena memecahkan misteri dunia medis!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.