Asyik, Talent Baru Virtunix, Allyra Violette Sukses Jalani Debut Stream!

Pop Kultur 6 Okt 2024

Hai, MedForians!

Virtunix akhirnya kedatangan anggota keluarga baru setelah kemarin (5/10) malam, Allyra Violette sukses menjalani debut stream di kanal YouTube miliknya. Meskipun sempat terjadi permasalahan teknis, namun tidak menutup antusiasme yang sudah menunggu debut batu akik yang berubah wujud menjadi sesosok mommy ini.

Sejumlah VTuber juga menyempatkan mampir pada debut stream Lyra, seperti Mira Fridayanti, Koh Acuk, Yuela Guigui, Kyura Veronica, hingga Mythia Batford. Selain memperkenalkan dirinya dalam sebuah presentasi, VTuber dengan emoji batu ini juga menunjukkan bakatnya dalam tarik suara di penghujung stream, yakni menyanyikan lagu bertajuk "Night Dancer" oleh Imase.

Tidak hanya itu saja, sosok yang punya banyak nama panggilan ini juga membuka komisi Live2D, dan juga membangun animasi Live2D dirinya sendiri juga, loh~ Keren bukan?

Lyra juga punya banyak goals yang ingin ia capai, seperti mendapat 10 ribu subscriber, lagu orisinal, bertemu dengan teman-teman baru, hingga memiliki model 3D miliknya sendiri.

Setelah debut stream, Lyra juga bakal melakoni sejumlah kegiatan, seperti review atau unboxing, bermain gim, freetalk, karaoke, menggambar, hingga memasak.

Buat kamu yang ingin mengenal lebih dekat dengan batu akik satu ini, atau bahkan ingin komisi Live2D untuk avatar VTuber kamu, kamu bisa mengunjungi akun X (Twitter) miliknya di @AllyraViolette, atau men-subscribe kanal YouTube miliknya.

Buat kamu yang ketinggalan debut stream kemarin, kamu juga masih dapat menonton stream tersebut dibawah, atau melalui tautan berikut.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.