Laptop Axioo x JKT48 Lollipop Edition (Instagram/axioo.indonesia).

Axioo Resmi Luncurkan Laptop Lollipop Edition dengan JKT48, Ada Giveaway Sepatu Eksklusif!

Pop Kultur 18 Okt 2024

Setelah perusahaan teknologi Tanah Air, Axioo, umumkan kolaborasi dengan JKT48 Juni lalu yang termasuk model laptop baru, Axioo resmi luncurkan laptop Lollipop Edition di Anjungan Sarinah, Jakarta, Kamis (17/10) ini.

Acara peluncuran tersebut dilengkapi dengan konser dengan JKT48 sebagai bintang tamu. Selain itu, konser juga dimeriahkan oleh Nadila Wantari (mantan anggota JKT48 Generasi 2), Tenty Kamal, dan BesThree. Konser gratis tersebut disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar.

Kamis (17/10) pukul 12:00 WIB, Axioo juga unggah PV yang membocorkan model laptop Lollipop Edition, dibintangi oleh Gracia, kapten JKT48. Video tersebut berakhir dengan pertunjukan "Magic Hour", dengan Marsha sebagai center.

Sebelumnya, Axioo telah luncurkan model laptop Hype edisi kolaborasi dengan JKT48 September lalu. Laptop tersebut hadir dengan merchandise eksklusif JKT48 seperti special box set, lanyard, dan laptop sleeve bergambar JKT48.

Giveaway Sepatu Kolaborasi JKT48

Hari itu juga, produsen sepatu Agres.id umumkan model sepatu spesial Axioo x JKT48, yang juga ditampilkan di Anjungan Sarinah. Agres.id sekaligus membuka giveaway berhadiah 1 pasang sepatu yang ditandatangani oleh anggota JKT48 melalui Instagram resmi.

Giveaway Sepatu Axioo x JKT48 (Instagram/axioo.indonesia).

Untuk mengikuti, pengguna Instagram cukup repost di story, tag 3 teman, dan ikuti beberapa akun sesuai yang tertera di unggahan giveaway. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 November 2024.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.