Visual dari gim mobile Tensura : The Saga of How the Demon Lord and Dragon Founded a Nation. (Sumber : Press Release)

Bandai Namco Umumkan Kolaborasi Untuk Lagu Tema Keempat Gim Tensura

Pop Kultur 24 Okt 2024

Bandai Namco selaku penerbit gim Tensura: The Saga of How the Demon Lord and Dragon Founded a Nation kali ini melakukan kolaborasi dengan STEREO DIVE FOUNDATION, Takuma Terashima, dan MindaRyn untuk lagu tema keempat dari gim ini. Lagu yang berjudul “Trinity” ini telah dirilis pada layanan distribusi musik pada tanggal 18 Oktober lalu.

Video promosi dari lagu tema keempat dari gim Tensura : The Saga of How the Demon Lord and Dragon Founded a Nation! (Sumber : YouTube / Bandai Namco Entertainment)

Riff gitar yang penuh gaya pada intro segera menarik perhatian pendengar, menetapkan ekspektasi yang tinggi untuk lagu tersebut dan meningkatkan dampaknya. Suara bernada tinggi MindaRyn, dipasangkan dengan irama drum yang kuat, berpadu dengan indah dengan nada yang dalam dari Takuma Terashima dan R.O.N, menciptakan perpaduan yang harmonis selama pertukaran vokal mereka dan di bagian reff.

Lagu ini dibuat dengan struktur dramatis yang membangkitkan kesan progresif, menampilkan melodi bertempo cepat dan kunci minor, menghasilkan lagu yang menarik dengan pandangan dunia yang khas. Lirik yang ditulis oleh R.O.N dan Takuma Terashima, menyampaikan pesan “memperkuat ikatan dengan saling mendukung satu sama lain.” Lagu spektakuler ini merupakan hasil kolaborasi antara para seniman yang sangat akrab dengan serial That Time I Got Reincarnated as a Slime!

Tentang STEREO DIVE FOUNDATION

STEREO DIVE FOUNDATION merupakan proyek pembuatan suara oleh R.O.N., seorang seniman serba bisa yang aktif dalam penulisan lagu, komposisi, dan aransemen untuk soundtrack anime dan media lainnya. Untuk anime TV That Time I Got Reincarnated as a Slime, ia bertanggung jawab atas tema akhir musim kedua berjudul "STORYSEEKER” dan tema pembuka musim ketiga dengan judul “PEACEKEEPER”.

R.O.N, seorang multitalenta dibalik proyek STEREO DIVE FOUNDATION.

Selain membawakan dua lagu penutup, R.O.N juga menciptakan “SPARKLES,” sebuah lagu sisipan untuk That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Movie – Scarlet Bond, dan “MONOGRAM,” lagu tema ketiga untuk aplikasi mobile yang mengambil cerita dari animenya. Selain itu, ia juga mengerjakan musik latar untuk anime TV The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Komentar:
Melanjutkan dari lagu tema ketiga, saya sangat senang bisa mengerjakan lagu tema baru untuk aplikasi MaoRyu! Karena ini adalah lagu kolaborasi, kami menciptakan lagu rock gitar yang menonjolkan pesona masing-masing vokalis. Saya harap Anda akan memperhatikan pertukaran vokal dan menikmati mendengarkannya!

Tentang Takuma Terashima

Aktor suara populer yang dikenal sebagai pengisi suara karakter dalam berbagai anime dan game. Dalam animenya, ia berperan sebagai Satoru Mikami. Selain itu, sebagai seorang seniman, ia membawakan “Nameless Story,” tema pembuka untuk musim pertama; “Megurumono,” tema pembuka kedua untuk musim pertama; dan “Reinkarnate,” tema akhir kedua untuk musim kedua. Untuk aplikasi Saat Itu Aku Bereinkarnasi Sebagai Lendir: Kisah Bagaimana Raja Iblis dan Naga Mendirikan Sebuah Bangsa, ia menyanyikan lagu tema pertama “Phantom Lights,” dan untuk anime TV That Time I Got Reincarnated as a Slime: Visions of Coleus, ia menyanyikan lagu “Hikari Hanatsu.”

Komentar:
Sejauh ini saya telah terlibat dengan That Time I Got Reincarnated as a Slime dengan berbagai cara, tetapi memiliki kesempatan untuk kolaborasi tiga vokal sungguh luar biasa! Suara yang sangat kaya! Saya sangat senang bisa bernyanyi bersama dua orang lainnya untuk menyempurnakan musik MaoRyu!

Tentang MindaRyn

Penyanyi lagu anime dari Thailand, yang dikenal karena menyanyikan lagu tema untuk berbagai seri anime dan tokusatsu populer. Untuk anime TV That Time I Got Reincarnated as a Slime, ia menyanyikan “Like Flames,” lagu pembuka kedua untuk musim kedua, dan “Miracle Soup,” lagu penutup kedua untuk musim ketiga. Ia juga menyumbangkan “Make Me Feel Better”, lagu tema untuk film That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Movie - Scarlet Bond. Ia dikenal karena penampilannya yang kuat dan vokalnya yang jernih.

Komentar:
Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan R.O.N. dan Terashima. Saya merasa bahwa lagu ini sangat kuat dalam seri That Time I Got Reincarnated as a Slime. Kami bertiga bernyanyi bersama, dengan tujuan untuk memberikan kekuatan tersebut kepada kalian semua.

Informasi Produk

Title: Trinity
Fourth Theme Song for That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Saga of How the Demon Lord and Dragon Founded a Nation!

Vocals: STEREO DIVE FOUNDATION, Takuma Terashima, MindaRyn
Lyrics: R.O.N., Takuma Terashima
Composition/Arrangement: R.O.N.

MedForians dapat mendengarkan lagu ini pada berbagai laman streaming lagu disini.

Sumber : Press Release

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.