Tampilan kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan gim Honor of Kings. (Foto: Level Infinite)

Bersiap! Honor of Kings akan Lakukan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen!

Gaming 21 Okt 2024

Setelah pada Jum'at lalu membagikan skin karakter cuma-cuma pada ajang Jum'at Meriah, kali ini Level Infinite selaku penerbit dari gim bergenre MOBA unggulannya yakni Honor of Kings, mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu waralaba manga dan anime ternama karya Gege Akutami, yakni Jujutsu Kaisen, seperti diumumkan di laman Instagram resmi mereka pada Jum'at (18/10) lalu.

Pengumuman Sebatas Pengenalan Karakter

Pengumuman dari kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Honor of Kings sejauh ini baru sebatas pengadaan event terbatas di dalam gimnya.

Namun, bila melihat dari unggahan media sosial Instagram resmi mereka, nantinya para pemain dapat menggunakan skill khas dari para karakter Jujutsu Kaisen, seperti Domain Expansion untuk mengalahkan kutukan, serupa dengan animenya.

Meskipun belum ada detail spesifik tentang skill yang diluncurkan, nampaknya para pemain sangat bersemangat dalam menyambut event kolaborasi terbatas dengan waralaba anime garapan studio MAPPA tersebut.

Antusiasme pemain menyambut ajang kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Honor of Kings. (Sumber: Instagram/honorofkings.indonesia)

Boyong Dua Karakter Ikonik

Menariknya, Sabtu (19/10) kemarin pihak Level Infinite juga resmi mengumumkan para karakter yang ikut dalam ajang kolaborasi tersebut, dengan Satoru Gojou dan Yuji Itadori yang dapat dibeli sebagai skin terbatas dalam kolaborasi ini.

Tampilan promosi dari ajang kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Honor of Kings. (Foto: Level Infinite)

Telah Berkolaborasi Dengan Beberapa Waralaba Ikonik

Sebelumnya, Level Infinite selaku penerbit gim ini telah melakukan kolaborasi dengan beberapa waralaba franchise ikonik asal negeri Sakura, misalnya dengan anime Saint Seiya pada Juni lalu yang membawa dua karakter, yakni Sagittarius dan Aries.

Kolaborasi antara Honor of Kings dan Saint Seiya pada bulan Juni lalu. (Sumber: Instagram/honorofkings.indonesia)

Lalu, dengan membawa tema serba pink, mereka juga melakukan kolaborasi dengan IP yang terkenal dengan karakter kawaiinya, yakni Sanrio.

Kolaborasi antara Honor of Kings dan Sanrio. (Sumber: Instagram/honorofkings.indonesia)

Para MedForians yang sudah tidak sabar ingin memainkan para karakter ini nampaknya harus sedikit kecewa, karena belum ada kabar lebih lanjut akan deskripsi konten dari event tersebut yang nantinya akan dapat dinikmati oleh para pemain. MedForians dapat melihat jadwal in-game lebih lanjut tentang kapan event tersebut akan dimulai.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.