DUST Redefining Denim, PT. Cipta Adhyabusana (Foto: VRITIMES.com)

DUST Perkenalkan Koleksi Denim Terbaru dengan Konsep Inovatif

Review 8 Okt 2024

Sebagai pelopor denim lokal yang telah hadir sejak tahun 1989, DUST terus dikenal sebagai brand dengan koleksi yang menawarkan denim berkualitas tinggi dan nyaman, dengan berbagai model yang selalu memenuhi kebutuhan konsumennya.

Untuk menegaskan posisinya di dunia denim, DUST kembali hadir dengan konsep baru melalui koleksi terbarunya yang diberi nama Redefining Denim.

Koleksi ini menghadirkan beragam pilihan denim lokal yang terinspirasi dari keunikan budaya dan gaya hidup Indonesia. Dengan fleksibilitas yang luar biasa, koleksi ini dapat digunakan di berbagai kesempatan, kapanpun dan dimanapun, menjadikan denim bagian dari pakaian sehari-hari yang cocok untuk semua profesi dan aktivitas.

Sebagai bagian dari kampanye perkenalan ini, DUST mengadakan acara spesial bertajuk "Redefining Denim" pada Jumat, 27 September 2024 di store terbaru mereka di Living World Kota Wisata Cibubur.

Dalam acara tersebut, DUST mengundang tiga muse dari latar belakang profesi yang berbeda untuk memperagakan koleksi terbaru, yaitu Bella Attamimi sebagai presenter, RBA sebagai DJ, dan Axhiang sebagai chef. Acara ini juga dimeriahkan dengan trunk show yang menampilkan koleksi denim terbaru yang berbeda dari koleksi sebelumnya.

Acara tersebut tidak hanya menampilkan fashion, tetapi juga diperkaya dengan berbagai kegiatan menarik seperti penampilan DJ, workshop membuat tote bag denim custom bertuliskan tagline "Ready to ____ in Redefined Denim," serta penawaran promosi khusus.

Para pengunjung yang berbelanja di DUST Store Kota Wisata Cibubur berkesempatan mendapatkan dumpling bag gratis dan voucher belanja dengan setiap pembelian denim.

Melalui kampanye dan acara ini, DUST sekali lagi menegaskan komitmennya dalam memadukan kreativitas, kenyamanan, dan kualitas yang selalu menjadi ciri khas koleksi denim mereka.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.