Emi Noda (Foto: Siaran Pers).

Emi Noda Rilis Single "ties", Lagu Tema ED "FAIRY TAIL: 100 Years Quest" 14 Oktober Ini!

Pop Kultur 14 Okt 2024

Dengan lebih dari 240.000 subscriber di YouTube dan lebih dari 70 juta total pemutaran, musisi Jepang Emi Noda telah rilis single barunya "ties" pada tanggal 14 Oktober.

Lagu tersebut ditampilkan sebagai lagu tema penutup untuk serial anime populer "FAIRY TAIL: 100 Years Quest".

Sampul Single "ties" (Foto: Siaran Pers).

Aransemen piano yang sederhana pada lagu tersebut yang mendukung suara nyanyian Noda merupakan karya Teppei Kakuda, yang telah memproduksi dan mengaransemen lagu untuk artis wanita Jepang seperti Friday Night Plans dan sato moka.

Hasilnya adalah lagu positif yang menyampaikan gambaran tentang teman-teman yang saling membantu untuk bangkit kembali berulang kali dalam menghadapi kekalahan, terinspirasi oleh kisah "FAIRY TAIL: 100 Years Quest".

Musim gugur ini, Noda akan memulai tur solo nasional pertamanya di Asia, yang akan mencakup pertunjukan di empat kota di Tiongkok.

Profil Emi Noda

Emi Noda (Foto: Siaran Pers).

Emi Noda adalah musisi wanita Jepang dengan lebih dari 240.000 pelanggan di YouTube dan lebih dari 70 juta total pemutaran. Bakat kreatif dan perspektifnya yang unik tidak terbatas oleh genre, dan musiknya yang intim memberikan kenyamanan dan keberanian yang tak terbatas bagi para pendengarnya, menambah warna dalam kehidupan sehari-hari mereka seolah-olah dia ada di samping mereka.

Suara nyanyiannya yang luar biasa dan pandangan dunianya terus memikat para pendengarnya, sementara keterampilan menulis lagunya yang mengesankan dan penampilannya yang penuh semangat menjadikannya seorang artis yang tidak ada duanya.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.