Visual Terbaru "Love Live! Nijigasaki" Bagian 2 (X/Nijigaku_movie).

Film "Love Live! Nijigasaki" Bagian 2 Debut Musim Dingin 2025, Rilis PV dan Visual Baru

Pop Kultur 22 Okt 2024

Tim produksi franchise idol "Love Live!" akhirnya bagikan informasi lebih lanjut mengenai film kedua dari trilogi film "Nijigasaki High School Idol Club The Movie: Final Chapter". Seperti judulnya, ketiga film merupakan bagian pamungkas serial anime berdasarkan klub idol tersebut.

Minggu (20/10) lalu, sebuah PV tentang film kedua telah rilis di kanal YouTube resmi "Love Live!", menetapkan jadwal tayang di Jepang pada musim dingin 2025.

Tim produksi "Love Live!" juga unggah visual baru hari itu juga.

Visual Terbaru "Love Live! Nijigasaki" Bagian 2 (X/Nijigaku_movie).

Pengisi Suara dan Staf

Film tersebut akan diperankan kembali oleh pengisi suara yang mengisi anime dan film pertama "Nijigasaki", di antaranya:

  • Aguri Ōnishi sebagai Ayumu Uehara
  • Akari Kitō sebagai Kanata Konoe
  • Kaori Maeda sebagai Shizuku Ōsaka
  • Maria Sashide sebagai Emma Verde
  • Mayu Sagara sebagai Kasumi Nakasu
  • Akina Hōmoto sebagai Lanzhu Zhong
  • Hinaki Yano sebagai Yu Takasaki

Staf inti termasuk Tomoyuki Kawamura sebagai sutradara, Jin Tanaka sebagai penulis naskah, Takumi Yokota sebagai desainer karakter, dan Naoki Endou sebagai komposer musik.

Sinopsis

Cerita trilogi film "Love Live! Nijigasaki" terjadi tepat setelah kedua musim anime serta OVA. Kini, enam anggota klub idol wanita di SMA Nijigasaki yaitu Ayumu, Kasumi, Shizuku, Kanata, Emma, ​​​​dan Lanzhu, pergi ke Okinawa untuk mengikuti lomba "School Idol GPX".

Meskipun banyak dari mereka membuat pertemanan baru, Ayumu memiliki perasaan campur aduk saat bersaing dengan sesama anggota klubnya.

Tentang "Love Live! Nijigasaki High School Idol Club"

Klub Idol SMA Nijigasaki dari serial "Love Live!" diluncurkan pada tahun 2017 mengikuti jejak waralaba Love Live! μ’s dan Aqours. Berdasarkan konsep "aktivitas solo", proyek ini meluas ke semua media, termasuk aplikasi smartphone, anime TV, dan konser.

Klub tersebut bermarkas di SMA Nijigasaki, sebuah sekolah swasta yang berlokasi di Odaiba, Tokyo. Terkadang berteman, terkadang menjadi saingan, para anggota klub mengejar impian mereka sendiri, berjuang untuk menjadi idola sekolah nomor satu.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.