IBERIs& (Foto: crunchyroll.com).

Grup Idol IBERIs& Ungkap MV Lagu Penutup "Kinokoinu" berjudul "Heart b-b-beat!!"

Pop Kultur 23 Okt 2024

Anime "Kinokoinu", yang berdasarkan manga oleh Kimama Aoboshi, telah tayang mulai 3 Oktober 2024. Seperti yang telah diumumkan Agustus lalu, grup idol dan pengisi suara IBERIs& akan isi lagu penutup berjudul "Heart b-b-beat!!".

Grup idol tersebut telah unggah video musik (MV) "Heart b-b-Beat!!" di kanal YouTube resminya Senin (21/10) lalu. Video tersebut menangkap momen interaksi lucu antara kedelapan anggota, yang semuanya juga merupakan pengisi suara.

Tanggal 15 Oktober lalu, tim produksi "Kinokoinu" telah unggah video tema penutup tanpa kredit dengan versi pendek "Heart b-b-beat!!".

Tanggal 30 Oktober mendatang, lagu tersebut akan rilis sebagai single fisik bersama dengan "Hello Mellow".

"Heart b-b-beat!!" sudah tersedia di berbagai platform streaming digital.

Sinopsis "Kinokoinu"

"Kinokoinu" menceritakan tentang Hotaru Yuuyami, seorang penulis buku bergambar yang sedang berduka setelah kehilangan anjing keluarga kesayangannya, Hanako.

Hingga suatu hari, Yuuyami menemukan makhluk jamur aneh tumbuh di kebunnya, yang ternyata jamur aneh tersebut menyerupai anak anjing. Dari sinilah dimulai kisah persahabatan antara Yuuyami dan mushroom pup misterius tersebut.

"Kinokoinu" pertama kali terbit di majalah "Tokuma Shoten's Monthly Comic Ryu", dan diserialisasikan sebanyak 15 volume dari tahun 2011 sampai 2022.

Anime "Kinokoinu" tayang untuk penonton di seluruh dunia melalui Crunchyroll.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.