Poster resmi konser Jewel Box Stage yang akan diselenggarakan di acara Comic Frontier 19 (Foto: Press Release Comic Frontier).

Konser Perdana Yuko Suzuhana dari Wagakki Band Segera Hadir di Comic Frontier 19

Pop Kultur 9 Okt 2024

Konser unik yang membawakan artis Jepang akan hadir bertajuk Jewel Box Music Stage yang akan digelar pada 10 November 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Acara yang dipersembahkan oleh Evorize dan bekerja sama dengan Comic Frontier 19, menampilkan talenta luar biasa dari Jepang, yaitu Yuko Suzuhana, vokalis utama dari grup terkenal Wagakki Band bersama musisi berbakat lainnya yang akan hadir.

Penampilan Eksklusif dari Yuko Suzuhana dan Anggota Wagakki Band

Konser ini merupakan momen spesial bagi Yuko Suzuhana, yang akan tampil perdana di Jakarta bersama beberapa personil Wagakki Band.

Daisuke Kaminaga, pemain shakuhachi (seruling bambu tradisional Jepang), dan Taichi Hikida, pemain shamisen Tsugaru, akan menemani Suzuhana dalam menghadirkan kolaborasi unik antara musik tradisional dan modern.

Informasi tiket dan venue konser Jewel Box Stage yang akan diselenggarakan di acara Comic Frontier 19 (Foto: Press Release Comic Frontier).

Musik mereka akan membawa nuansa khas Jepang yang memadukan instrumen etnik dengan energi musik pop kontemporer.

Tidak hanya Yuko Suzuhana, konser ini juga akan menampilkan UPIKO, penyanyi Jepang yang tengah naik daun di media sosial dengan gaya unik dan energik.

Konser Live Anisong Suzuki Konomi akan Sambangi Comic Frontier 19 oleh Phoenix Gramedia Indonesia
Penyanyi Jepang yang mengisi soundtrack anime Re:Zero, Konomi Suzuki, akan hadir dalam program Anisong Live oleh Phoenix Gramedia Indonesia di Comic Frontier 19.

Penampilannya di panggung Jewel Box Music Stage dijamin akan memberikan suasana baru yang dinamis dan menyegarkan bagi para penonton, menambah daya tarik acara ini.

Pengalaman Musik Jepang yang Otentik dan Spektakuler

Dalam pernyataan resmi, Fram, COO Evorize, mengatakan bahwa acara ini bertujuan menghadirkan pengalaman musik Jepang yang otentik kepada penonton di Indonesia.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton untuk menikmati musik live berkualitas tinggi, dengan perpaduan elemen tradisional Jepang dan pop modern,” ujarnya.

Selain penampilan musik, konser ini juga akan menampilkan seni tradisional Jepang seperti shigin (puisi teatrikal Jepang) dan kenbu (tarian pedang tradisional).

Dokibird, Konomi Suzuki, Wagakki Band & UPIKO Jadi Guest Star Comic Frontier 19
Comic Frontier (Comifuro) 19 hadirkan Dokibird, Konomi Suzuki, Yuko Suzuhana dari Wagakki Band dan UPIKO sebagai guest acaranya. Dokibird akan tampil di Main Stage pada Day 2 dan Konomi akan membawakan Anisong Live pada Day 1 (08/10/2024).

Penonton akan disuguhi kombinasi harmonisasi instrumen tradisional yang menghipnotis dengan sentuhan kontemporer yang menyegarkan.

Informasi Tiket Jewel Box Stage Comic Frontier 19

Acara ini merupakan perwujudan dedikasi Evorize dalam mendukung komunitas seni dan budaya pop Jepang di Indonesia. Penggemar musik Jepang, komunitas lokal, hingga pecinta musik pada umumnya juga dapat hadir bergabung dalam perayaan musik yang spektakuler ini.

Informasi lebih lanjut mengenai penampil lengkap dan tiket dapat ditemukan melalui tautan berikut: https://www.ticket2u.id/event/38529

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast