Sampul Single "QUEEN" (Foto: crunchyroll.com).

LiSA Rilis MV "QUEEN", Lagu Tema "Shangri-La Frontier" Musim 2

Pop Kultur 22 Okt 2024

Senin (21/10), penyanyi anisong LiSA rilis MV lagu terbarunya "QUEEN", yang menjadi lagu tema pembuka anime "Shangri-La Frontier" musim kedua, melalui kanal YouTube resminya.

Lagu tersebut memadukan elemen rock, metal, dan EDM, dengan suara LiSA yang powerful dan berjiwa muda.

Sebelumnya, lagu tersebut juga sudah tersedia di platform streaming digital pada tanggal 13 Oktober, tepat pada tanggal penayangan episode pertama "Shangri-La Frontier" musim kedua.

Sampul Single "QUEEN" (Foto: crunchyroll.com).

Mengenai perilisan MV "QUEEN", LiSA berkomentar via Crunchyroll:

Saya bertanggung jawab atas lagu pembuka untuk bagian pertama anime TV "Shangri-La Frontier" musim kedua. Lagunya berjudul 'QUEEN'," kata LiSA. "Mereka adalah orang-orang yang melewati panggung satu demi satu, berjuang menuju puncak dan tidak pernah goyah. Lagu ini tentang perjuangan melewati berbagai tahap kehidupan tanpa rasa takut untuk meraih kebahagiaan. Kami harap Anda akan menikmati lagu ini bersama dengan animenya.

Sinopsis "Shangri-La Frontier" Musim 2

Melanjutkan kisah anime "Shangri-La Frontier" yang tayang Oktober 2023 lalu, seri tersebut menceritakan tentang Rakuro Hizutome (Yuuma Uchida), gamer yang menyukai gim "jelek" atau retro. Sebagai konteks, gim retro merupakan gim yang masih memiliki layar terpisah dan tidak menggunakan teknologi VR.

Setelah ini, gim yang akan ditaklukkannya adalah Shangri-La Frontier, "gim tingkat dewa" yang memiliki total tiga puluh juta pemain. Teman daring, dunia yang luas, dan pertemuan dengan rival akan mengubah nasib Rakuro dan semua pemain lainnya.

Sebelumnya, tim produksi "Shangri-La Frontier" telah bagikan animasi pembuka tanpa kredit pada tanggal 13 Oktober lalu.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.