PV Perkenalan Karakter "Momentary Lily" (YouTube/Shochiku).

"Momentary Lily" Rilis PV Perkenalan Karakter Utama

Pop Kultur 15 Okt 2024

Serial anime "Momentary Lily", yang akan tayang Januari 2025 mendatang, unggah PV serta ilustrasi baru Senin (14/10) ini.

Melalui kanal YouTube resmi Shochiku, tim produksi "Momentary Lily" perkenalkan nama dan pengisi suara keenam karakter utama. Video tersebut merupakan kompilasi dari video pendek yang diunggah di X (Twitter) resmi proyek "Momentary Lily".

Akun X resmi "Momentary Lily" juga unggah ilustrasi baru Selasa (15/10) ini. Keenam karakter utama berpose di jembatan jalan raya.

Ilustrasi Baru "Momentary Lily" (X/MML_animePR).

Pemeran dan Staf

Berdasarkan PV tersebut, "Momentarily Lily" dibintangi oleh:

  • Natsuko Abe sebagai Yuri Kawazu
  • Tsugumi Sakuragi sebagai Erika Kodaiji
  • Shion Wakayama sebagai Hinageshi Usuzumi
  • Manatsu Murakami sebagai Renge Kasumi
  • Misaki Kuno sebagai Sazanka Yoshino
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Ayame Sakuya

Studio GoHands bertanggung jawab atas produksi anime tersebut. Shingo Suzuki merupakan Chief Director sekaligus desainer karakter untuk proyek ini, dengan Takahiro Kishida sebagai desainer konsep. Posisi sutradara dipegang oleh Susumu Kudo dan Katsumasa Yokomine, dan skenario ditulis oleh Tamazō Yanagi.

Produksi suara dikelola oleh Glovision, dengan Enji Nakajima dan Hisashi Muramatsu sebagai direktur suara. Musik dalam proyek ini digubah oleh Ryosuke Kojima dan diproduksi oleh FABTONE.

Band wanita Hanabie. akan bawakan lagu pembuka berjudul "Oishii Survivor".

Tentang "Momentary Lily"

Visual Utama "Momentary Lily" (Foto: crunchyroll.com).

"Momentary Lily", diproduksi oleh Studio GoHands, merupakan anime orisinal alias tidak berdasarkan karya lain. Cerita anime tersebut berpusat kepada enam gadis SMA yang selamat dari serangan alien. Anime tersebut memberikan suasana yang futuristik kepada genre action dengan gadis lucu a la "Puella Magi Madoka Magica".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.