My Hero Academia (Foto: Crunchyroll.com)

Musim Terakhir Anime My Hero Academia Resmi Diumumkan, Tayang 2025

Pop Kultur 13 Okt 2024

Musim terakhir pada anime My Hero Academia resmi diumumkan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Dilansir melalui akun Crunchyroll, setelah manga My Hero Academia berakhir pada bulan Agustus, adaptasi anime dari manga Kohei Horikoshi juga harus membunyikan lonceng kelulusan.

Setelah penayangan episode terakhir My Hero Academia Season 7 di Jepang, serial tersebut mengumumkan di akun sosial media resminya bahwa My Hero Academia's Final Season akan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, teaser trailer dan visual juga sudah dirilis, mengisyaratkan bagaimana cerita berakhir bagi Deku dan seluruh Kelas 1-A.

Trailer my Hero Academia Final Season

Poster My Hero Academia Final Season

Untuk musim terakhir anime ini, staf dari musim ke-7 melanjutkan dengan sutradara seri Kenji Nagasaki yang bertindak sebagai sutradara utama dan Naomi Nakayama sebagai sutradara di studio BONES.

Yusuke Kuroda terus menulis komposisi/naskah seri, dengan Yoshihiko Umakoshi (yang menggambar visual teaser di atas) dan Hitomi Odashima menggambar desain karakter, dan juga Yuki Hayashi yang bertugas menggubah musik.

My Hero Academia dimulai di halaman Weekly Shonen Jump pada 7 Juli 2014, dan berlangsung selama lebih dari satu dekade, berakhir pada 5 Agustus 2024.

Serial ini telah menelurkan tujuh musim anime TV lengkap dengan yang kedelapan dan terakhir yang sedang dalam proses pengerjaan - tiga seri manga spin-off, empat film anime orisinal, empat gim video, dan memicu imajinasi orang-orang di seluruh dunia.

Tag