Liam dalam Visual Terbaru "I'm the Evil Lord of an Intergalactic Empire!" (Foto: seikankokka-anime.com).

Natsuki Hanae Bintangi Anime "I'm the Evil Lord of an Intergalactic Empire!", Tayang April 2025

Pop Kultur 21 Okt 2024

Melalui livestream "5th Overlap Bunko All-Star Roundup Special", telah diumumkan bahwa seri light novel populer berjudul "I'm the Evil Lord of an Intergalactic Empire!" akan dapatkan adaptasi anime televisi.

Menurut PV yang rilis di livestream pada hari Minggu (20/10), anime tersebut akan tayang di ABC TV, TV Asahi, dan kanal lainnya mulai April 2025.

Melalui situs dan akun X (Twitter) resmi anime "I'm the Evil Lord of an Intergalactic Empire!", tim produksi juga telah unggah ilustrasi dengan dua karakter utama, Liam dan Amagi.

Merayakan pengumuman tersebut, ilustrator light novel yang mendasarkan anime tersebut, Nadare Takamine, rilis ilustrasi khusus hari itu juga.

Pengisi suara ternama Natsuki Hanae diketahui mengisi suara Liam, karakter utama anime tersebut.

"Ketika Anda mendengar kata 'tuan yang tidak bermoral,' Anda mungkin tidak memiliki gambaran yang baik tentangnya. Ia melakukan semua perbuatan jahatnya untuk membuat orang menderita dan memperkaya dirinya sendiri... Sangat susah untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Namun, sepertinya sangat seru untuk dimainkan," ucap Hanae mengenai proyek tersebut. "Liam adalah karakter dengan pesona luar biasa yang lebih dari sekadar tuan yang tidak bermoral, jadi harap nantikan siarannya."

Pemeran dan Staf

Selain Hanae, pengisi suara yang telah diumumkan adalah Reina Ueda sebagai Amagi dan Takehito Koyasu sebagai Guide.

Staf inti termasuk Tetsuya Yanagisawa sebagai sutradara, Katsuhiko Takayama sebagai penulis naskah, Kazuya Morimae sebagai desainer karakter, dan Yusuke Seo serta Shun Narita sebagai komposer musik.

Animasi akan digarap oleh Quad, dan PONY CANYON serta Procen Studio bertanggung jawab atas produksi musik.

Tentang "I'm the Evil Lord of an Intergalactic Empire!"

Pada tahun 2018, penulis Yomu Mishima pertama kali luncurkan seri novelnya "I'm the Evil Lord of an Intergalactic Empire!" di situs Shousetsuka ni Narou.

Novel tersebut rilis sebagai novel fisik oleh Overlap Bunko pada tahun 2020, dengan ilustrasi oleh Nadare Takamine.

Sinopsis

Di kehidupan terakhirnya, Liam hidup sebagai orang yang bermoral dan bertanggung jawab, tetapi meninggal dalam keadaan terlilit utang dan dikhianati oleh istrinya. Terlahir kembali dalam keluarga penguasa kekaisaran antarbintang yang luas, Liam tahu bahwa hidup terbagi menjadi mereka yang tertindas dan mereka yang suka menginjak-injak, jadi kali ini dia akan mengambil apa yang dia inginkan dan hidup untuk dirinya sendiri.

Namun entah bagaimana, semuanya tidak berjalan sesuai keinginannya. Meskipun berusaha sekuat tenaga untuk menjadi seorang tiran, keputusan Liam tidak menghasilkan apa-apa selain kedamaian dan kemakmuran bagi kekaisaran di bawah kekuasaannya, dan dia menjadi semakin populer!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.